Hari Istimewa di Kantor Baru

  • Bagikan
Kantor Bupati Buteng saat diresmikan April 2024 lalu

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) mulai menyiapkan rangakaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 kabupaten pada 23 Juli. Pemerintah dan masyarakat negeri seribu goa akan menyambut suka cita momentum tersebut.

Asisten III Sekretariat Buteng Syamsuddin Pamone mengatakan perayaan HUT tahun ini akan menjadi istimewa karena akan diadakan di kantor bupati yang baru di Labungkari. Gedung baru itu diklaim sebagai simbol kemajuan dan semangat baru bagi Buteng dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warganya.

Hal itu disampaikan Syamsuddin Pamone saat memimpin apel gabungan yang melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pelataran eks kantor Bupati Buteng di Lakudo, Senin (8/7) lalu. Dalam amanatnya Syamsuddin Pamone menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar OPD untuk memastikan rangkaian kegiatan HUT Ke-10 Buteng berjalan lancar dan sukses.

“Saya berharap kepada seluruh OPD untuk berkoordinasi, berkolaborasi menyukseskan perayaan HUT ke-10 Buteng. Momentum ini, kita harus menunjukan bahwa Buteng telah berkembang pesat dan mampu memberikan konstribusi positif bagi warganya,” ungkap mantan Kepala Bappeda Buteng itu.

Ia menambahkan peringatan tersebut bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga untuk menunjukan capaian dan perkembangan Buteng dalam satu dekade terakhir. “Kita evaluasi capaian kita, kita bekerja lebih keras lagi untuk melanjutkan pembangunan Buteng,” pungkasnya. (lyn/b)

  • Bagikan