Raih Pengakuan di Tingkat Nasional

  • Bagikan
PT DSSP Power Kendari menerima penghargaan dalam Anugerah Top CSR Award 2024.
PT DSSP Power Kendari menerima penghargaan dalam Anugerah Top CSR Award 2024.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sejak menduduki posisi sebagai CEO PT DSSP Power Kendari, Wang Quanmin memiliki catatan prestasi prestisius. Alumnus Universitas Beijing China ini, telah mengoleksi sejumlah pengakuan dan penghargaan. Mulai dalam hal penanganan CSR dan pengembangan masyarakat.

Perusahaan pembangkit tenaga listrik ini mendirikan perpustakaan desa terapung panre dilao. Taman bacaan ini menjadi perpustakaan desa terbaik peringkat 5 se-Indonesia setelah sebelumnya menjadi perpustakaan terbaik tingkat kabupaten dan provinsi. Kemudian, Perusahaan juga meraih TOP CSR Award yang diselenggarakan di tingkat national dengan predikat bintang 4.

Di bidang tata Kelola lingkungan, PT DSSP Power Kendari telah meraih Proper dengan penilaian Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang mengindikasikan bahwa perusahaan telah taat melakukan upaya pengelolaan lingkungan hidup sesuai dengan ketentuan peraturan baik untuk tata Kelola air, pencemaran udara, hingga implementasi Amdal.

Dari sisi ketenagakerjaan perusahaan telah mengunci penghargaan 10 juta jam kerja tanpa kecelakaan, serta perusahaan dengan tingkat pencegahan HIV AIDS kategori Emas.

Atas keberhasilannya membangkitkan listrik yang berkualitas PT PLN Persero juga memberikan sejumlah penghargaan seperti Implementasi AGC terbaik, Pelaporan Kepatuhan Grid terbaik, hingga kepatuhan pemasangan peralatan proteksi terbaik.

“Misi kami adalah menyediakan energi yang ramah lingkungan dan menerangi kehidupan yang lebih baik. Kami berterimakasih atas bantuan dan dukungan stakeholder kami selama ini sehingga kami bisa memberikan kontribusi yang optimal kepada masyarakat baik dari sisi pemberdayaan maupun sisi teknis selaku perusahan pembangkit listrik,”pungkasnya.(c/ags)

  • Bagikan