Menopang Pembangunan Sultra

  • Bagikan
Direktur DDPI dan CEO PT DSSP Power Kendari, Wang Quanmin memainkan alat musik alngklung sebagai bentuk kecintaannya terhadap budaya Nusantara.
Direktur DDPI dan CEO PT DSSP Power Kendari, Wang Quanmin memainkan alat musik alngklung sebagai bentuk kecintaannya terhadap budaya Nusantara.

-- Sultra Awards 2024,Direktur DDPI dan CEO PT DSSP Power Kendari, Wang Quanmin (Tokoh Penggerak Sosial dan Lingkungan)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT DSSP Power Kendari adalah perusahan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang merupakan bagian dari subsidiary PT Datang DSSP Power Indonesia (DDPI) yang berlokasi di desa Tanjung Tiram, Kecamatan Moramo Utara Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

PT DSSP Power Kendari mengoperasikan PLTU Moramo berkapasitas 2 X 50 MW yang menjadikannya yang terbesar di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan menyuplai kebutuhan listrik masyarakat di provinsi Bumi Anoa sejak beroperasi di tahun 2019.

Hingga kini, PT DSSP Power Kendari mentransmisikan listrik yang dihasilkan ke jaringan listrik milik PT PLN (Persero) dan terhubung dengan jaringan listrik Sulawesi Bagian selatan milik PT PLN (Persero).

Sejak hadir di tengah-tengah masyarakat, PT DSSP Power Kendari berkomitmen untuk memproduksi listrik yang aman, bersih dan andal sehingga mampu menopang pertumbuhan pembangunan di Sultra yang melaju cepat.

Direktur DDPI dan CEO PT DSSP Power Kendari, Wang Quanmin menjelaskan perusahaan senantiasa akan mengawal pertumbuhan pembangunan di Sultra dan geliat perekonomian tanpa mengesampingkan tanggung jawab dan kepatuhan perusahaan terhadap peraturan yang senantiasa melekat kepada perusahaan.

“Kami bangga karena bisa berkontribusi dan menjadi saksi pertumbuhan pembangunan dan geliat ekonomi yang kian hari kian melaju dengan cepat di Provinsi Sultra, kami berharap dengan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat, masyarkat juga bisa mendapatkan nilai tambah melalui program-program CSR dan Pemberdayaan masyarakat yang digulirkan oleh perusahaan," kata Wang Quanmin. (c/ags)

  • Bagikan