Memimpin Dengan Visi

  • Bagikan
Direktur DDPI dan CEO PT DSSP Power Kendari, Wang Quanmin memainkan alat musik alngklung sebagai bentuk kecintaannya terhadap budaya Nusantara.
Direktur DDPI dan CEO PT DSSP Power Kendari, Wang Quanmin memainkan alat musik alngklung sebagai bentuk kecintaannya terhadap budaya Nusantara.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sebagai Direktur di perusahaan pembangkit listrik, Wang Quanmin menyebut hal yang selama ia pegang adalah visi besar bersama. Atas dasar itulah, ia mendorong timnya untuk mencapai tujuan tersebut bersamasama.

“Kami punya kultur yang namanya culture of excellence. Inilah yang jadi pegangan saya selama ini. Selain itu, untuk menjadi pemimpin yang kuat, kita juga perlu kepekaan yang kuat terhadap tanggung jawab kita terhadap masyarakat dan pekerjaan” katanya.

Ia mengatakan hal tersebut menjadi penting. sebab, tiap keputusan yang diambil tidak hanya akan berdampak pada internal perusahaan tapi juga terhadap masyarakat.

“Untuk itu, punya target dan strategi itu mutlak harus kita miliki, dan juga jangan lupa, kita harus punya keberanian dan kepercayaan diri untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada, karena kalau kita sendiri tidak punya kepercayaan diri, bagaimana bisa tim yang kita pimpin punya kepercayaan diri untuk menyelesaikan sebuah masalah” lanjutnya.

Tak hanya itu, Wang Quanmin punya relasi dan hubungan emosional yang kuat dengan para karyawan menjadi salah satu faktor. Bagaimana visi besar, kultur dan target yang dimiliki bisa tersampaikan dan dilaksanakan dengan. (c/ags)

  • Bagikan