Ribuan Warga Metro Ramaikan Jalan Sehat

  • Bagikan

--Berhadiah Umrah Gratis dan Sepeda Motor

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ribuan warga metro memeriahkan event jalan sehat yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari, kemarin. Jalan sehat yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, menempuh jarak sejauh 3,7 kilometer.

Dimulai dari Lapangan Benu-benua menuju jalan Sultan Hasanuddin, lalu memutar di jalan Kadue (depan Kantor Bank Indonesia lama). Kemudian jalan sehat dilanjutkan ke jalan Ir. H. Alala dan finish kembali di Lapangan Benu-benua. Muhammad Yusup bersyukur, jalan sehat berjalan dengan lancar dan menghibur masyarakat Kota Kendari.

“Kegiatan seperti ini sangat positif kita laksanakan sebagai ajang untuk memererat silaturahmi dengan masyarakat. Yang terpenting juga, kita dapat kesehatannya sekaligus berkesempatan memerkenalkan Teluk Kendari pada masyarakat luas," ungkap Yusup.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang ikut jalan sehat, pihaknya mengundi hadiah berupa satu unit sepeda motor dan dua paket umrah gratis kepada masyarakat Kota Kendari yang beruntung.

“Sebagai kado istimewa kepada masyarakat, kami berikan sepeda motor dan umrah gratis bagi yang beruntung. Semoga jalan sehat ini menjadi spirit bagi kita semua untuk bersatu mendukung pembangunan daerah,” pungkasnya. (adv/ags)

  • Bagikan

Exit mobile version