Andi Nirwana Kuatkan Pemahaman Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) wajib dijaga kedaulatannya. Oleh karena itu, setiap warga diminta untuk tetap memelihara persatuan. Anggota MPR RI (MPR RI), Hj. Andi Nirwana Sebbu, terus mendukung upaya menjaga kedaulatan NKRI dan memelihara persatuan seluruh bangsa Indonesia. Hal ini tercermin dalam kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI yang konsisten ia gelar di beberapa titik di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam kegiatan terbarunya, Andi Nirwana memberikan pemahaman tentang empat pilar MPR RI kepada aparat Desa di Kabupaten Bombana. Melalui sosialisasi ini, Andi Nirwana menekankan pentingnya memahami nilai-nilai empat pilar sebagai landasan utama bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Empat pilar MPR RI, yaitu Pancasila sebagai dasar negara, UUD 1945 sebagai konstitusi negara, Bhinneka Tunggal Ika sebagai semangat persatuan dalam keberagaman, dan NKRI sebagai bentuk kedaulatan negara, harus dipahami dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Andi Nirwana
dalam sosialisasinya yang berlangsung di Auditorium Rahmat, Kelurahan Kasipute, Rabu (8/5).

  • Bagikan

Exit mobile version