Syukur Nikmat Menyambut HUT

  • Bagikan
Kabag Kesra Kota Kendari Sapri berjabat tangan dengan Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin.

-- Hari Ini, Pemkot Kendari Gelar Zikir Akbar

KENARIPOS.CO.ID - Salah satu agenda menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari, Pemkot bakal menggelar zikir akbar di Masjid Al-Kautsar hari ini (Rabu, red). Kegiatan bakal diikuti ribuan warga dari berbagai kalangan, mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Majelis Taklim, hingga masyarakat umum.

“Di momentum HUT Kota Kendari tahun ini, kita bisa melihat dari tahun-ketahun ada peningkatan pembangunan dan sebagainya. Bentuk kesyukuran itu kita wujudkan dengan cara dzikir akbar. Kita memuji Allah SWT,” ungkap Kabag Kesra Setda Kota Kendari, Dr. Drs. Sapri dalam Podcast Kendari Pos Channel yang dipandu Wadir Kendari Pos, Awal Nurjadin di Graha Pena, kemarin.

Kabag Kesra Kota Kendari, Sapri, saat diinterview Wakil Direktur Kendari Pos, Awal Nurjadin.

Sapri yakin, melalui zikir akbar bisa membawa semangat dan motivasi bagi semua pihak untuk senantiasa mengingat dan bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. “Ini (dzikir Akbar) merupakan upaya kita untuk menjadikan Kendari ini menjadi Kota yang aman, nyaman dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat,” tuturnya.

Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin, bincang santai dengan Kabag Kesra Kota Kendari Sapri.

Guna menyemarakkan kegiatan, pihaknya telah menyiapkan undian berhadiah umrah bagi peserta zikir tahun ini. Hadiah umrah akan diberikan Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusuf sebagai bentuk apresiasi untuk semua elemen yang turut mensukseskan kegiatan. Selain hadiah umrah, pihaknya juga telah menyiapkan stimulan bagi honorer yang bertugas di Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari. Stimulan diberikan agar personil dishub dan satpol PP yang statusnya masih honorer bisa merasakan kebahagiaan dihari jadi Kota Kendari tahun ini.

“Kami harap masyarakat turut meramaikan kegiatan ini. Acara zikir akan dipimpin langsung Ustad Ulhaq di Masjid Al Kautsar Kota Kendari ba’da Ashar,” ungkap Sapril. (ags)

  • Bagikan

Exit mobile version