Semarak HUT ke-21 Konsel Meriah dan Sukses

  • Bagikan
INDONESIA MINI : Suasana penutupan expo pembangunan Konawe Selatan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi daerah itu yang ke-21. (I NGURAH PANDI SANTOSA/KENDARI POS)
INDONESIA MINI : Suasana penutupan expo pembangunan Konawe Selatan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi daerah itu yang ke-21. (I NGURAH PANDI SANTOSA/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) berakhir khidmat dan sukacita, Senin (6/5) malam. Seluruh acara berjalan maksimal. Keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga sepanjang rangkaian acara yang dimulai sejak Kamis (2/5) lalu.

Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, berterima kasih kepada seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat, agama dan seluruh lapisan masyarakat atas terselenggaranya acara dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selalu hadir dan tertib dalam acara ini. Baik awal hingga akhir kegiatan. Ini membuktikan daerah kita meskipun di tengah kemajemukan suku ras dan agama, tetap mampu saling menjaga keharmonisan,” ungkapnya saat penutupan expo pembangunan HUT ke-21 Konsel yang dihibur penyanyi Charly Van Houten.

Surunuddin berpesan agar seluruh masyarakat dan pemimpin ke depan selalu menjaga daerah yang majemuk ini. “Konsel merupakan Indonesia mini yang terdiri dari berbagai suku. Jangan terpecah belah karena perbedaan. Selalu jaga persatuan dan kesatuan, demi menjadikan Konsel hebat, masyarakat hebat dan ekonomi hebat,” tegasnya.

Surunuddin mengungkapkan, peringatan HUT yang berlangsung sejak tanggal 2 hingga 6 Mei 2024, telah banyak menampilkan berbagai agenda. “Semuanya kita laksanakan sebagai wujud rasa syukur atas pembangunan daerah yang telah berjalan selama 21 tahun,” terang Konsel-1 tersebut.

Diketahui, pada malam acara penutupan pameran pembangunan, turut dihadiri Ketua TP PKK Hj. Nurlin Surunuddin, Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis dan jajarannya serta sejumlah pejabat Forkopimda. (b/ndi)

  • Bagikan

Exit mobile version