Hadirkan Talent Baru yang Punya Reputasi

  • Bagikan
All new talent D'liquid Kendari berkunjunga ke Graha Pena, Kendari Pos.
All new talent D'liquid Kendari berkunjunga ke Graha Pena, Kendari Pos.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - D'Liquid Claro Kendari tak henti memberikan sesuatu yang spesial. Untuk memberikan suasana baru, Tempat Hiburan Malam (THM) paling hits di Kota Kendari mengganti para talentnya. Kehadiran talenta-talenta baru ini tak lain untuk menggaet pengunjung dan menghadirkan suasana yang lebih fresh.

Wadir Kendari Pos Awal Nurjadin berdialog dalam podcast Kendari Pos Channel bersama manajemen dan new talent D'Liquid Kendari.

Selasa (7/5), para talent baru bersama manajemen D'Liquid Kendari bertandang ke Graha Pena. Rombongan yang dipimpin Entertaint Manager Claro Kendari Anto disambut Wakil Direktur (Wadir) Kendari Pos Awal Nurjadin dan Manajer Iklan dan Event Organizer Nursyamsi Abidin beserta jajaran manajemen. Kunjungan ini untuk mengenalkan talenttalent baru.

Manager Entertaiment Claro Kendari Anto.

Tak hanya berkunjung, Entertaint Manager Claro Kendari Anto bersama talent baru tampil di podcast Kendari Pos Channel yang dipandu Wadir Awal Nurjadin. "Kami berharap dapat menjadi bagian dari perkembangan industri hiburan di Kota Kendari dan terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung kami," ujar Anto Entertaint Manager Claro Kendari Anto.

D’Liquid Claro Hotel Kendari lanjutnya, terus berupaya menghadirkan yang terbaik kepada pengunjungnya. Salah satunya dengan menghadirkan talenta-talenta baru setiap beberapa bulan sekali. Talent baru yang dihadirkan telah memiliki pengalaman dan kualitas performa yang tinggi dalam dunia hiburan.

Marcom Manager Claro Kendari Irma.

Mereka adalah Band dari Vermillion, DJ Edna Cullen, Loly Dancer, 2 Demention, Monster Alien, DJ Ichal G Remix, dan DJ Rivaldi Alben. Dengan kehadiran mereka, diharapkan para pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan yang segar dan berbeda setiap kali mengunjungi D’Liquid Kendari.

"Talent-talent yang kami hadirkan sudah tidak diragukan lagi kualitas performanya. Mereka telah memiliki pengalaman dan reputasi yang sangat baik dalam industri hiburan," ungkap Anto.

Selain menghadirkan talenta-talenta baru, D’Liquid Claro Hotel Kendari juga terus mengembangkan tema-tema yang berbeda setiap harinya serta menggunakan format lighting terbaru.

Tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung, namun D’Liquid Claro Hotel Kendari juga ingin memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri hiburan di Kota Kendari.

Banyak yang dibahas pada podcast bersama Entertaint Manajer Claro Kendari dan talent barunya. Namun Untuk lebih lengkapnya, ada baiknya, nonton langsung di kanal You Tube KP Channel. Bisa membaca di harian cetak Kendari Pos edisi hari ini dan jejaring media online Kendari Pos. (c/rah)

  • Bagikan

Exit mobile version