Galakkan Program Subuh Keliling

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup
Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Strategi pembangunan di Kota Kendari tak hanya difokuskan pada infrastruktur semata. Di bawah kendali Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup, aspek peningkatan kualitas keimanan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kota Kendari turut menjadi perhatiannya. Atas dasar itulah, Yusup menggagas program Subuh Keliling.

“Saya mengajak umat muslim Kota Kendari untuk meningkatkan kualitas salat, agar dapat merasakan salat sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi bukan sebatas kewajiban yang harus ditunaikan,” ajak Muhammad Yusup.

Ia mengungkapkan, Program Subuh Keliling sudah dilaksanakan sejak Ramadan 1445 Hijriah dan akan berlanjut selama masa pemerintahannya. “Saya sudah diskusikan dengan asisten untuk kita aktifkan kembali salat subuh berjamaah seminggu sekali,” kata Yusup.

Selain mengajak masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, program Subuh Keliling menjadi ruang dialog interaktif masyarakat dan Pemkot Kendari. Usai salat subuh, Pj Wali Kota Muh Yusup memberi kesempatan masyarakat Kendari menyampaikan aspirasinya program Subuh Keliling. (c/ags)

  • Bagikan

Exit mobile version