D’Liquid Night Club Kendari Suguhkan Performance Menarik

  • Bagikan
Salah satu penampilan talent D'Liquid Night Club Claro Kendari. (DOK. D’LIQUID NIGHT CLUB CLARO KENDARI)
Salah satu penampilan talent D'Liquid Night Club Claro Kendari. (DOK. D’LIQUID NIGHT CLUB CLARO KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Masyarakat Kota Kendari yang aktif di dunia malam, tak ada salahnya menikmati serunya hiburan D'Liquid Night Club Claro Kendari. Beragam performance menarik dari para talent disiapkan untuk pengunjung.

Marketing Communication Claro Kendari, Chimod mengatakan, D'Liquid Night Club merupakan salah satu pilihan alternatif bagi clubers yang ingin menikmati indahnya malam Kota Kendari.

"Healing bukan hanya pergi traveling. Namun berkunjung di D'Liquid Night Club Kendari bisa menjadi pilihan untuk menghibur diri dan melepas penat setelah seharian beraktivitas," ungkapnya, kemarin.

Dalam menghibur pengunjung, lanjut Chimod, pihaknya telah menyiapkan berbagai talent yang akan perform untuk menghibur para clubers. Talent yang bakal tampil seperti DJ Rivaldi Alben dan DJ Ichal G Remix serta spesial Guest yang bikin penasaran.

"Chill and relax di D'liquid juga bisa buat mental health kalian kembali jadi good mood. See you on the dance floor guys. Pengunjung bisa hubungi kami di saluran telepon 0811 4090 1937," pungkasnya. (ags/b)

  • Bagikan

Exit mobile version