454 PPPK Diingatkan Tulus Bekerja

  • Bagikan
BERTANGGUNG JAWAB : Bupati Koltim, Abdul Azis, menyerahkan secara simbolis SK pengangkatan PPPK hasil perekrutan tahun 2023 lalu, kemarin. (KUSDIN/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Surat keputusan (SK) pengangkatan 454 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil seleksi tahun 2023 lalu, sudah diserahkan Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis. Dalam seremoni tersebut, Abdul Azis mengingatkan agar momentum penyerahan SK harus dijadikan sebagai motivasi dalam menjalankan tanggung jawab, sesuai penugasan masingmasing.

“Bekerjalah dengan ikhlas dan tulus dalam melaksanakan tugas. Para guru PPPK bisa terus membangun sumber daya manusia (SDM) Koltim. Tetap disiplin selama melaksanakan tugas,” kata Abdul Azis, mengingatkan, kemarin.

Kepala Badan Kepegawa ian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Koltim, Ruslan, merinci, PPPK yang menerima SK tersebut berasal dari formasi teknis 20 orang, guru 170 dan tenaga kesehatan 264 orang.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Koltim, Syarif, menegaskan, para PPPK segera menjalankan tugas sesuai amanah yang diberikan. Apalagi telah menerima SK dari Bupati Koltim.

“Penambahan tenaga PPPK guru ini diharap mampu meningkatkan sumber daya manusia di Koltim agar jauh lebih baik. Tetap disiplin dan ikhlas menjalankan tugas masing-masing,” pesan Syarif. (b/kus)

  • Bagikan

Exit mobile version