BRIDA Ukir Sederet Prestasi Gemilang

  • Bagikan
Brida: tampak aplikasi E-Rida Konsel
Brida: tampak aplikasi E-Rida Konsel

-- Indeks Inovasi Daerah Naik Kelas

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Konawe Selatan (Konsel) konsisten mengukir prestasi dalam upaya memajukan daerah. Dengan semangat bekerja yang bertumpu pada misi Desa Maju, Konsel Hebat, BRIDA dibawah komando Marwiyah Tombili berhasil meningkatkan nilai Indeks Inovasi Daerah.

“Alhamdulillah, Nilai Indeks Inovasi Daerah Konsel tahun 2023 naik kelas dari predikat kurang inovatif menjadi kabupaten inovatif,” kata Marwiyah Tombili kepada Kendari Pos, Rabu (1/5).

Tak hanya itu lanjutnya, BRIDA Konsel juga berhasil menyediakan atau menghadirkan aplikasi yang dapat memberikan Layanan Riset Inovasi dan Manajemen Informasi bernama E-RIDA. Hal ini merupakan transformasi dari aplikasi sebelumnya E-LITBANG.

“Sinergi, kerja cerdas dan arahan dari pak Bupati Surunuddin Dangga sehingga pencapaian bisa terwujudkan dengan baik,” ujar Marwiyah.

Di sisi lain, pihaknya berhasil melaksanakan lomba inovasi daerah Konsel. Langkah ini tak lain untuk memotivasi semangat berinovasi dalam upaya mendorong peningkatan pelayanan publik, peningkatkan pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan daya saing daerah. (c/ali)

  • Bagikan

Exit mobile version