Tingkatkan Kualitas SDM, Maksimalkan Pelayanan Publik

  • Bagikan
Tingkatkan Kualitas SDM, Maksimalkan Pelayanan PublikKUALITAS LAYANAN : Sekab Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa (kedua dari kiri) ketika membuka Bimtek penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024, lingkup Pemkab, kemarin. (DISKOMINFO KABUPATEN KOLAKA TIMUR FOR KENDARI POS)
Tingkatkan Kualitas SDM, Maksimalkan Pelayanan PublikKUALITAS LAYANAN : Sekab Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa (kedua dari kiri) ketika membuka Bimtek penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024, lingkup Pemkab, kemarin. (DISKOMINFO KABUPATEN KOLAKA TIMUR FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Berbagai langkah dan kebijakan dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) untuk terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, bagian hingga staf.

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa, mengaku, salah satu upaya untuk mencapai tujuan tersebut adalah dengan kegiatan bimbingan teknis (Bimtek). "Ini merupakan sarana peningkatan kompetensi bagi jajaran OPD dalam pelayanan publik yang baik," katanya, kemarin.

Ia sangat berharap, pasca pelaksanaan Bimtek pelayanan publik, SDM para birokrat di lingkup Pemkab Koltim semakin meningkat. Dengan begitu, kualitas pelayanan pada publik jauh lebih baik setiap tahun.

"Dengan meningkatkan kualitas pelayanan, masyarakat dapat merasakan kehadiran dan peran pemerintah. Makanya, kita harus siap melayani dengan sepenuh hati. Sekali lagi, setiap OPD harus terus meningkatkan kualitas pelayanan pada publik," tandas Andi Muh. Iqbal Tongasa. (c/kus)

  • Bagikan

Exit mobile version