Masuk Sekolah Mulai 16 April

  • Bagikan
Syarif

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) sudah meliburkan murid SDN dan pelajar SMPN sejak tanggal 1 April hingga 15 April 2024 mendatang. Nantinya, prose belajar mengajar dimulai pada 16 April 2024.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Koltim, Syarif, mengatakan, semua sekolah di wilayah tersebut mulai libur sejak awal April ini.

"Momen libur tetap dimanfaatkan untuk mengisinya dengan belajar mandiri di rumah masing-masing. Sebelumnya kita sudah imbau untuk menggelar pesantren kilat dan semua sekolah melaksanakannya," kata Syarif, Kamis (4/4).

Ia menambahkan, para kepala sekolah dan wali kelas harus tetap memantau muridnya dan melihat kondisi gedung sekolah saat liburan merayakan Idulfitri tersebut.

"Khusus gedung sekolah agar tetap bersih dan bebas dari gangguan hewan liar. Meskipun libur, tapi saya minta semua orang tua dan guru tetap memantau aktivitas siswanya. Supaya kita terus bisa mengetahui perjalanan anak didik kita," tandasnya. (c/kus)

  • Bagikan