Rayakan Ramadan Lebih Berkesan di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Hotel Zenith Kendari. (DOK. KENDARI POS)
Hotel Zenith Kendari. (DOK. KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bulan suci Ramadan adalah moment yang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim. Selain identik dengan sahur dan tarawih, dibulan kemuliaan ini juga menjadi kesempatan untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi dengan orang-orang terdekat sambil menikmati kuliner khas Ramadan. Untuk menjadikan Bulan Puasa ini semakin bermakna dan berkesan, Hotel Zenith Kendari menawarkan dua paket sekaligus, yaitu room promo dan iftar.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa menyebut bulan suci yang penuh berkah, salah satu hotel berbintang yakni Hotel Zenith Kendari menyuguhkan paket room dan iftar super lengkap.

“Dibulan Ramadan tahun ini kita menyuguhkan dua paket lengkap sekaligus. Masyarakat tinggal memilih paket mana yang ia mau. Selain itu masyarakat juga dapat memilih kedua paket sekaligus tentunya harganya sangat terjangkau,” ujarnya.

Ia berharap, kedua paket tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menjadikan momen berkumpul bagi keluarga dan sahabat dalam merayakan buoan penuh kemuliaan di Hotel Zenith Kendari. “Karena nilai kehangatan dan kebersamaan dengan orang tercinta itulah yang menjadi tujuan utama adanya kedua paket tersebut. Untuk itu kami harapkan masyarakat dapat memanfaatkan momentum tersebut karena paket tersebut hanya berlaku di momen Ramadan saja,” jelasnya.

Selain menu yang kian bervariasi yang disediakan, Hotel Zenith Kendari juga memiliki lahan parkiran yang begitu aman untuk kendaraan para tamunya. Segi masyarakat tidak perlu khawatir akan kendaraan ketika berada di Hotel Zenith Kendari. “Dekorasi hotel kami akan membuat anda merasa nyaman ketika berada di hotel kami, selain harganya terjangkau, kualitas produk dan pelayanannya sudah tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa Hotel Zenith Kendari berjarak 10 menit berjalan kaki dari Mal Mandonga di Kendari. Hotel ini terkenal dengan layanan yang dapat diandalkan dan staf profesional. “Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan mempersembahkan berbagai macam program untuk para pengunjung tanpa terkecuali di momen Ramadan ini. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena ini berlaku hanya pada bulan suci Ramadhan saja,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan