PT BBM Kendari Tawarkan Dua Layanan Pembelian Kendaraan

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander salah satu kendaraan andalan dari PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)
Mitsubishi Xpander salah satu kendaraan andalan dari PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari tawarkan dua layanan pembelian unit, Mitsubishi X-Force, Xpander ataupun Pajero. Layanan pembelian tersebut, yaitu cash dan kredit. BBM Kendari sendiri sangat merekomendasikan kedua metode pembelian tersebut kepada customer yang berencana membeli mobil idamannya. Menariknya lagi, setiap pembelian menggunakan kedua layanan tersebut customer akan mendapatkan program chemical genuine, tentu selama persediaan masih ada.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa apapun metode pembeliannya, yang jelas pilih yang paling sesuai dengan keuangan customer, baik pembelian secara cash atau kredit keduanya memiliki karakternya masing-masing.

“Customer yang melakukan pembelian memulai kedua layanan tersebut maka customer tersebut akan mendapatkan free chemical genuine atau cairan adaptif untuk kendaraan penumpang Mitsubishi,” terang Andi.

Ia pun menjelaskan, bahwa pihaknya berusaha memenuhi kebutuhan dari customer nya dengan menyediakan berbagai cairan aditif yang sesuai untuk mobil-mobil Mitsubishi. “Pembelian unit Mitsubishi X-Force, Xpander dan Pajero akan mendapatkan free chemical genuine. Cairan tersebut bertujuan untuk melindungi kendaraan anda dari kerusakan mesin dan tentunya kualitas cairan tersebut sudah tidak diragukan lagi,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Mitsubishi menyediakan beberapa pilihan cairan aditif atau dikenal dengan nama Mitsubishi Motors Genuine Chemicals bagi kendaraan penumpang Mitsubishi. Mulai dari cairan Engine Flush, Engine Oil Treatment, Diesel Fuel System Cleaner, Gasoline Fuel System Cleaner, Long Life Coolant, Evaporator Cleaner, Antibacterial Air Freshner hingga Water Repellent untuk menyempurnakan perawatan berkala mobil-mobil Mitsubishi. “Cairan adaptif ini semua bertujuan untuk merawat kendaraan dari dari dalam atau mesin mobil anda khusus unit Mitsubishi,” beber Andi.

Ia menambahkan, bahwa Ini merupakan komitmen dari PT BBM Kendari untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya di keseluruhan tahapan layanan dari penjualan hingga purna jual. Melalui kedua layanan tersebut customer atau masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mudah mendapatkan mobil impiannya tentunya merek Mitsubishi. “Kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama PT BBM Kendari. Dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purna jual dan perawatan kendaraan,” tutup Andi. (win/b)

  • Bagikan