Sekda Asrun : Bank Sultra Teruslah Berinovasi

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, Asrun Lio.
Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, Asrun Lio.

--Besok, HUT ke-56 Bank Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - 2 Maret 2024 besok, Bank Sultra menapaki usia 56 tahun. Lebih dari setengah abad usianya, banyak pencapaian yang telah diraih Bank Sultra. Seiring banyaknya prestasi dan pencapaian itu, maka tersemat pula sederet asa untuk bank pemerintah daerah tersebut. Salah satunya datang dari Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sultra Asrun Lio.

Sekda Sultra Asrun Lio menaruh harapan dan doa agar Bank Sultra semakin maju dan berkembang. “Di usianya yang kini sudah 56 tahun, semoga Bank Sultra semakin maju dan berkembang, senantiasa mendukung dan mendorong pembangunan serta perekonomian daerah,” ujarnya kepada Kendari Pos, Kamis (29/2/2024).

Di era kemajuan teknologi saat ini, Bank Sultra harus terus melahirkan inovasi dan melanjutkan sinergisitas digital dalam upaya memberikan layanan perbankan terbaik.

“Kami Pemprov Sultra tentu berharap Bank Sultra bisa terus berinovasi di tengah perubahan zaman, dengan melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik. Dengan tujuan memajukan usaha perbankan, menjadi mitra terbaik pemerintah dan semakin dipercaya masyarakat Sultra,” pungkas Sekda Sultra Asrun Lio.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh pemegang saham, nasabah serta seluruh masyarakat dan mitra yang telah mendukung Bank Sultra hingga saat ini.

“Harapan kami, semoga di masa mendatang, Bank Sultra dapat hadir menjadi bank kebanggaan seluruh masyarakat, khususnya di Sultra,” imbuh Abdul Latif. (rah/b)

  • Bagikan