Xpander jadi Pilihan Tepat bagi Masyarakat Sultra

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander, salah satu unit Mitsubishi yang banyak diminati warga Sultra. (PT BBM KENDARI)
Mitsubishi Xpander, salah satu unit Mitsubishi yang banyak diminati warga Sultra. (PT BBM KENDARI)

-- PT BBM Kendari Tawarkan DP 15 Persen

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan keluarga. Mobil MPV 7 seater ini bisa digunakan untuk berpetualang sehingga tidak perlu khawatir dengan medan yang sulit karena Mitsubishi Xpander dibekali dengan berbagai fitur yang lebih lengkap, mulai dari tampilan desain sampai dengan fitur-fiturnya yang paling komplit di kelasnya.

Makanya, masyarakat Sultra banyak melirik Xpander. Untuk memudahkan pembelian unit tersebut, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari mengeluarkan program terbarunya yakni pembelian unit Xpander cukup DP (uang muka) 15 persen saja.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi loyalitas konsumen yang menjatuhkan pilihannya pada Xpander. PT BBM Kendari selama Februari ini, mengeluarkan program terbaru. “Untuk pembelian unit tersebut di bulan ini, anda hanya cukup bayar DP 15 persen saja. Jadi cukup bayar 15 persen, anda sudah bisa membawa pulang unit tangguh tersebut,” ujar Andi.

Ia pun menjelaskan, bahwa tampilan luar Mitsubishi Xpander sekarang hadir dengan desain lebih gagah, modern dan mewah, dengan mempertahankan bahasa desain dynamic shield khas Mitsubishi Motors. Pembaruan eksterior pada tampilan depan terdapat pada new front bumper design yang sekarang terlihat lebih modern, dipadukan dengan lampu depan baru yang memiliki bentuk T-Shape Headlight dan sudah menggunakan Led.

“Bagian belakang juga mendapat ubahan seperti pada desain bumper yang baru dan juga lampu belakang yang sama berbentuk T-Shape dengan Led dan bukaan pintu bagasi sudah menggunakan fitur electric switch tailgate door handle yang memudahkan saat membuka pintu bagasi,” ungkapnya.

Andi juga menyebut, Xpander memiliki pilihan transmisi, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi. “Performa Xpander ini mampu memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa Mitsubishi Xpander dikenal dengan ketangguhannya, sehingga kendaraan ini cocok untuk masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). “Pembelian unit DP 15 persen itu hanya berlaku untuk di bulan ini. Untuk itu diharapkan anda jangan sampai kelewatan, karena momen tersebut hanya berlaku di bulan ini,” pungkas Andi. (win/b)

  • Bagikan