Hotel Zahra Syariah Tawarkan Paket Wisuda Harga Spesial

  • Bagikan
Hotel Zahra Syariah Kendari
Hotel Zahra Syariah Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Moment kelulusan atau wisuda biasanya diselenggarakan di hotel. Tentu tanpa mengurangi khidmat acara yang menandai seorang alumni memiliki gelar akademik. Wisuda di hotel justru membuat suasana lebih spesial karena peserta yang hadir akan disuguhkan suasana nyaman, elegan namun tetap sakral.

Hotel Zahra Syariah Kendari adalah salah satu hotel yang menjadi pilihan penyelenggaraan wisuda di Kota Kendari. Selain berada di lokasi strategis, hotel syariah ini menyediakan paket wisuda Rp 26.000.000 untuk 200 pax.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan bahwa hanya dengan Rp 26.000.000 sudah bisa melangsungkan momen kelulusan di Hotel Zahra Syariah Kendari. “Paket tersebut juga sudah termasuk venue meeting room, prasmanan atau box, latihan 2 jam, 2 kamar tipe deluxe room, sound system, lcd dan Infocus,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya menyediakan ballroom serta area parkir yang sangat luas. Selain itu hotel bernuansa islami tersebut juga menjanjikan kenyamanan untuk para tamu maupun wisudawan dan wisudawati. “ And tidak perlu khawatir untuk datang dengan membawa kendaraan bermotor maupun mobil. Karena kami punya halaman parkir luas,” jelasnya.

Miftahul Jannah juga menyebut, paket wisuda tersebut dapat memenuhi dan mengakomodir kebutuhan sebuah perguruan tinggi yang memerlukan lokasi strategis untuk pelaksanaan wisuda. “Harga yang kami tawarkan sangat spesial dan terjangkau. Bagi yang mencari tempat, hotel kami bisa menjadi rekomendasi anda,” ucapnya.

Ia pun menambahkan, bahwa adanya paket wisuda ini, diharapkan Hotel Zahra Syariah Kendari mampu memberikan pilihan yang berbeda bagi perguruan tinggi, dalam mengemas acara wisuda. “Paket ini dirancang dengan harga yang cukup kompetitif namun fasilitas yang ditawarkan tentunya diberikan secara maksimal agar para wisudawan dan wisudawati akan merasa puas dengan pelayanan yang kami tawarkan,” pungkas Miftahul Jannah. (win/b)

  • Bagikan