Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari

  • Bagikan
Prosesi pernikahan sakral dengan suguhan apik dan mewah di Ballroom Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION)
Prosesi pernikahan sakral dengan suguhan apik dan mewah di Ballroom Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION)

--Sediakan Paket Wedding 1000 Pax

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bagi Anda yang sedang memikirkan konsep pernikahan namun kesulitan menentukan lokasinya, Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari bisa menjadi pilihan yang tepat. Apa lagi saat ini, hotel tersebut sedang memberikan promo yang sangat murah untuk para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai, mengatakan bahwa Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari sedang mengeluarkan program Saffron Wedding Package bagi para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan impian. Tentu program tersebut dikeluarkan untuk memudahkan calon pengantin dalam melangsungkan pernikahan dengan gampang, mudah dan nyaman serta tidak ribet.

"Kami sangat memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Sulawesi Tenggara. Banyak pasangan yang akan merasakan pernikahan mewah dan aman, untuk itu kami berikan promo khusus bagi para calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dengan nyaman dan mudah tentunya hanya ada di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari," ujarnya.

Yani menjelaskan, untuk paket pernikahan Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari memberikan promo Rp 99.000.000 untuk 1000 pax yang dimana sudah termasuk pilihan menu prasmanan, free jajanan pasar, free gedung resepsi, free dekorasi standard, free mini garden, free red karpet, free tambahan stall 200 pax, free flow mineral water untuk VIP dan buffet umum, VIP table untuk pengantin dan keluarga, free kamar pengantin type junior suite, serta free 2 kamar pengantin type deluxe.

Kemudian, benefit lainnya adalah mendapatkan full set up untuk peralatan prasmanan, full set up property acara meja, kursi, cover chair, dan pita kursi, free standard sound sistem, free LCD dan infocus untuk pemutaran video, free singer dan player, free mc| special buffet untuk tamu VIP (by request), family style setup untuk tamu VIP, meja registrasi, free buku tamu 2 saat masuk gedung resepsi, free banner wedding, free test food untuk 6 orang, harga khusus untuk tambahan kamar keluarga, hadiah 3 keping emas, serta voucher undian doorprize di akhir tahun 2024.

"Percayakan momen pernikahan anda kepada Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari sehingga prosesi pernikahan dapat dilangsungkan dengan lancar dan bahagia. Jadi tunggu apa lagi segera samabangi hotel kami yang berada di depan RS. Hermina, Jl. DI Panjaitan No.100, Wundudopi, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93117 dan tentukan tanggal pernikahan anda," pungkasnya Yani. (win/b

  • Bagikan