PT BBM Kendari Tawarkan Program Gratis Servis

  • Bagikan
Unit Pajero Sport makin mudah dimiliki melalui berbagai penawaran spesial yang diberikan PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)
Unit Pajero Sport makin mudah dimiliki melalui berbagai penawaran spesial yang diberikan PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)

--Khusus Pembelian Pajero Sport

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari kembali memanjakan calon konsumen melalui program gratis servis dan suku cadang untuk pembelian unit Pajero Sport.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa pihaknya kembali mempersembahkan berbagai keuntungan lewat program penawaran menarik untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan di bulan Februari 2024, khususnya unit Pajero Sport.

“Sebagai bentuk komitmen Mitsubishi untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan impiannya, kami telah menyiapkan berbagai penawaran menarik pada bulan ini. Program ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen serta calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan khususnya Pajero Sport,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa konsumen yang melakukan pembelian unit Pajero Sport di bulan ini, bisa mendapatkan penawaran menarik dari yakni gratis servis dan suku cadang. “Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan garansi mesin hingga 3 tahun atau perjalanan hingga 100.000 km,” jelasnya.

Andi menuturkan, Pajero Sport merupakan mobil SUV dengan eksterior yang panjang memberikan kenyamanan tambahan selama perjalanan. Ruang kabin yang lebih besar dapat menampung penumpang dengan lebih nyaman, dan kursi yang lebih luas membuat perjalanan jauh lebih menyenangkan. “Selain itu, suspensi yang dirancang untuk menanggulangi medan berat membuat mobil SUV bisa mengatasi berbagai kondisi jalan dengan lebih baik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus,” tuturnya.

Andi juga menyampaikan bahwa Pajero Sport juga dibekali dengan mesin 4N15 MIVEC berkapasitas 2.4 liter yang mampu menghasilkan torsi puncak sebesar 430 Nm pada 2.500 rpm dan daya maksimal sebesar 181 PS pada 3.500 rpm. Performa mesinnya makin bertenaga dengan adanya transmisi otomatis 8-percepatan. Berkat keunggulan mesin ini, kamu bisa melewati berbagai medan jalan dengan lebih mudah dan optimal. “Untuk informasi lebih lanjut segera datang ke dealer. Dan kami tunggu kedatangan anda,” terang Anas. (win/b)

  • Bagikan