Gino Mariani Masuk Kendari

  • Bagikan
BARU BUKA: Gino Mariani membuka showroom di Lippo Plaza dan The Park Kendari. Toko ini menyiapkan sepatu kualitas premium. (MUH.ABDI/KENDARI POS)
BARU BUKA: Gino Mariani membuka showroom di Lippo Plaza dan The Park Kendari. Toko ini menyiapkan sepatu kualitas premium. (MUH.ABDI/KENDARI POS)

--Sediakan Sepatu Kulit Berkualitas Premium

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Setelah sukses membuka 20 cabang toko sepatu di Indonesia. Gino Mariani kembali melaunching 2 showroom terbarunya di Kota Kendari, tepatnya di Lippo Plaza dan The Park.

Runia Darmianti, Operation Area Manager mengatakan, Gino Mariani merupakan brand sepatu kulit yang tempat produksinya berada di Jawa Barat dan memproduksi sepatu pria juga wanita, serta aksesoris yang juga berbahan kulit.

Untuk sepatu yang diproduksi, mengikuti desain dan kualitas kas Itali. Sehingga, semua bahan yang digunakan sangat lembut, karena menggunakan kualitas kulit yang grade a plus atau premium.

"Jadi benar-benar kulitnya bagus banget. Dipakai sehari-hari sangat nyaman," ujar Runia Darmianti.

Dia membeberkan keunggulan dari Brand Gino Mariani, yaitu menggunakan bahan 100 persen kulit yang dilengkapi dengan teknologi clotex.

"Teknologi clottex itu berupa bantalan di dalam in solnya. Ada sirkulasi udara dan terbuat dari kulit. Jadi, walaupun dipakai sehari-hari, mau dipakai bekerja, santai, jalan-jalan, kondangan, kuliah, semuanya bisa," jelasnya.

Lanjut dia, konsep Gino Mariani adalah all a fashion. Jadi sepatu yang bisa dipakai seharihari mau aktivitas apapun dan di manapun.

Untuk jenis sepatu yang disediakan, ada sepatu boots yang merupakan best seller Gino Mariani. Kemudian ada Mocasin, formal, sendal dan juga sneaker.

Salah satu yang membedakan produk Gino Mariani dengan produk lainnya yaitu semuanya produk merupakan hasil jahitan tangan. Sehingga hasilnya benarbenar seperti karya seni. (abd)

  • Bagikan