La Ode Butolo Minta Masyarakat Tak Golput

  • Bagikan
TAK GOLPUT: Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo, mengajak masyarakat menyukseskan Pemilu 2024 dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara, Rabu (14/2) 2024 untuk menyalurkan hak pilih.
TAK GOLPUT: Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo, mengajak masyarakat menyukseskan Pemilu 2024 dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara, Rabu (14/2) 2024 untuk menyalurkan hak pilih.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) berkomitmen menyukseskan Pemilu 2024. Untuk itu penjabat (Pj) Bupati Mubar, La Ode Butolo mengajak masyarakat Mubar untuk tidak menjadi pemilih golongan putih (golput).

“Mari kita bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (14/2) 2024 untuk menyalurkan hak pilih. Jangan ada yang golput,” kata La Ode Butolo saat memimpin apel gabungan di pelataran Kantor Bupati Mubar, Senin (12/2).

Ia meminta kepada jajaranya, kepala desa hingga BPD untuk bersinergi menyukseskan Pemilu.

“Sinergisitas para kepala OPD, Camat, Kepala Desa, hingga BPD sangat penting untuk menyukseskan Pemilu. Kepada pemerintah desa dan BPD agar mengajak masyarakat untuk datang ke TPS meyalurkan hak pilihnya sehingga pesta demokrasi di Mubar berjalan sukses,” ucapnya.

Mantan Kepala Dinas PUPR Mubar itu menambahkan kehadiran seluruh masyarakat Mubar di TPS untuk menyalurkan hak pilihnya akan mendokrak partisipasi pemilih. Tetunya hal itu menjadi indikator suksesnya penyelenggaraan Pemilu di Mubar. “Makanya saya harapkan para kepala desa dan BPD untuk turut berpartisipasi mengawal jalanya proses pesta demokrasi ini agar seluruh masyarakat menyalurkan hak pilihnya. Terutama para lansia dan pemilih pemula,” pintahnya.

“Selain itu, para camat dan kepala desa saya minta agar turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya masing-masing. Sehingga pesta demokrasi di Mubar berjalan aman, lancar dan sukses,” tutup Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM itu. (ahi/b)

  • Bagikan