BRI Prioritas Hadirkan Layanan Financial Advisory

  • Bagikan
BRI Prioritas menghadirkan layanan financial advisory yang memberikan banyak manfaat bagi para nasabahnya. (JPNN)
BRI Prioritas menghadirkan layanan financial advisory yang memberikan banyak manfaat bagi para nasabahnya. (JPNN)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus menghadirkan layanan dan kemudahan kepada nasabahnya. Salah satunya adalah layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi untuk nasabah BRI Prioritas.

BRI Prioritas adalah layanan eksklusif untuk nasabah prioritas yang tidak hanya menghadirkan layanan perbankan, tetapi juga menghadirkan layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi. Layanan ini hadir untuk memberikan solusi bagi nasabah dalam mengembangkan, memproteksi, dan meneruskan kekayaan (wealth management experience).

Peran BRI sebagai financial supermarket tercermin pada penyediaan berbagai instrumen investasi, seperti obligasi pemerintah, obligasi korporasi, reksa dana, layanan sekuritas, bancassurance, serta pengelolaan dana pensiun. Melalui berbagai instrumen investasi yang disediakan BRI tersebut, nasabah mengelola aset kekayaannya sesuai dengan financial goals dan profil risiko masing-masing.

Kemampuan BRI Prioritas dalam memberikan layanan yang dipersonalisasi untuk pribadi terpilih ini didukung oleh ekosistem BRI Group yang terdiri dari manajer investasi, asuradur, dan sekuritas berpengalaman. Berkat dukungan tersebut, BRI Prioritas pun mampu menghadirkan kemudahan tidak hanya bagi kebutuhan pribadi nasabah, tetapi juga untuk mengembangkan ekosistem bisnisnya.

Seluruh usaha ini dilakukan untuk mendukung komitmen BRI agar menjadi one stop financial solution bagi para Nasabah Prioritas.

BRI Prioritas secara rutin mengirimkan informasi market update untuk tujuan investasi, gaya hidup, solusi bisnis, dan solusi personal melalui media digital dan juga bantuan Priority Relationship Management khusus untuk Pribadi Terpilih BRI Prioritas.

Sebagai informasi, Priority Relationship Management BRI Prioritas adalah tenaga pemasar profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi, terutama dalam bidang pengelolaan finansial. Adapun konsultasi untuk pribadi terpilih ini dapat dilaksanakan melalui media digital atau maupun secara langsung di Sentra Layanan BRI Prioritas.

Sentra ini adalah tempat pelayanan khusus bagi nasabah BRI Prioritas yang nyaman dan eksklusif untuk konsultasi finansial. Salah satu nasabah BRI Prioritas sekaligus Founder & CEO at Exquise Patisserie, Andrye Setiawan membagikan pengalaman yang rasakan setelah menjadi nasabah BRI Prioritas. Bagi Andrye, Priority Relationship Manager hadir sebagai Financial Advisor yang memberikan saran dan solusi seputar pengelolaan keuangannya. (jpnn)

  • Bagikan