Asniar Lio Optimis Duduk di Parlemen Sultra

  • Bagikan
Asniar Lio

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dalam rangkaian kampanye pemilihan anggota DPRD Sulawesi Tenggara, Asniar Lio, S.Pd., M.Hum, semakin intensif menyapa warga ke berbagai lokasi strategis di daerah pemilihan Kota Kendari. Kegiatan terbaru yang dilakukannya adalah mengunjungi Pasar Basah Mandonga, dimana ia berdialog langsung dengan para pedagang dan pembeli, pada Jumat (9/2).

Calon legislatif dari Partai NasDem ini menunjukkan optimisme tinggi terhadap peluangnya duduk di parlemen. Kegiatan yang dilakukannya tidak hanya sebagai sarana kampanye, tetapi juga sebagai upaya untuk lebih dekat dan memahami secara langsung kondisi serta aspirasi masyarakat.

Calon Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Asniar Lio, S.Pd., M.Hum (depan) bersama Ketua Koordinator Tim Pemenangan Asniar Lio, Arimusdi (kiri belakang) saat menyapa warga di Pasar Mandonga Kendari, Jumat (9/2).

"Dengan mendengarkan langsung dari masyarakat, saya menjadi lebih mengerti apa yang benar-benar mereka butuhkan. Ini memperkuat tekad saya untuk berkontribusi secara nyata bagi masyarakat Sultra, khususnya para pedagang di Pasar Basah Mandonga," ujar Asniar Lio.

Selama kunjungan, Alumnus Universitas Haluoleo dan Universitas Hasanuddin Makassar menyerap berbagai keluhan dan harapan pedagang, khususnya terkait penataan dan pengamanan pasar. Ia menjanjikan solusi konkret untuk membuat Pasar Basah Mandonga menjadi lebih modern dan nyaman bagi semua pihak.

“Pasar ini akan kita transformasikan menjadi tempat yang layak dan aman, jauh dari intimidasi dan pungli. Ini adalah salah satu fokus utama saya,” tegas Asniar.

Optimisme Asniar Lio didukung oleh respons positif dari masyarakat yang ia temui. Banyak warga yang mengapresiasi kehadiran dan komitmen Asniar untuk mendengarkan suara mereka. Ini menjadi indikasi kuat bahwa program dan visi yang ditawarkan Asniar Lio resonan dengan kebutuhan masyarakat Kota Kendari.

“Kita (pedagang,red) butuh wakil rakyat yang benar-benar mengerti kondisi kami dan berani berjuang untuk kami. Kami melihat itu dalam sosok Asniar Lio,” ucap salah satu pedagang.

Dengan sisa waktu kampanye yang semakin singkat, Asniar Lio berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas dialog dengan masyarakat. Ia berharap tidak hanya menguatkan basis dukungan, tetapi juga memperkaya pemahaman dan persiapannya untuk menjadi anggota DPRD Sultra yang ampuh dan responsif terhadap kebutuhan rakyat. (ryl)

  • Bagikan