Asniar Lio Komitmen Tingkatkan Kualitas Pasar di Kendari

  • Bagikan
Calon Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Asniar Lio, S.Pd., M.Hum (depan) bersama Ketua Koordinator Tim Pemenangan Asniar Lio, Arimusdi (kiri belakang) saat menyapa warga di Pasar Mandonga Kendari, Jumat (9/2).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Calon Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Asniar Lio, S.Pd., M.Hum instens melebarkan sayap pendukungnya. Kali ini, caleg dari partai NasDem itu turun langsung menyapa warga dan para pedagang di Pasar Basah Mandonga Kendari, Jumat (9/2).

Calon legislatif yang mewakili daerah pemilihan Kota Kendari ini menegaskan komitmennya untuk berada di tengah-tengah masyarakat, tanpa membeda-bedakan status sosial.

Calon Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Asniar Lio, S.Pd., M.Hum (kanan) bersama Ketua Koordinator Tim Pemenangan Asniar Lio, Arimusdi (kiri) menyapa pedagang di Pasar Mandonga Kendari, Jumat (9/2).

"Kami hadir untuk semua lapisan masyarakat dengan hak yang sama. Ini adalah tentang mendengar langsung dari mereka tentang apa yang mereka inginkan dan butuhkan, sehingga kami bisa merumuskan langkah yang tepat untuk masa depan saat kami terpilih nanti," ujar Asniar.

Salah satu keluhan yang disampaikan para pedagang adalah mengenai penataan dan pengamanan pasar. Menanggapi hal ini, Asniar menawarkan solusi konkret untuk menjadikan Pasar Basah Mandonga menjadi lebih modern dan aman.

Calon Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Asniar Lio, S.Pd., M.Hum berbincang dengan salah satu pedagang di Pasar Mandonga Kendari, Jumat (9/2).

Caleg dari partai NasDem itu bakal memperkuat hubungan antara wakil rakyat dengan masyarakat, khususnya dalam memahami dan menyelesaikan isu-isu yang dihadapi oleh pedagang lokal.

"Kami akan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kendari untuk memastikan pasar ini tidak hanya terbebas dari kesan kumuh, tapi juga menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk berbelanja dan berdagang," katanya.

Alumnus Universitas Haluoleo Kendari dan Universitas Hasanuddin Makassar itu, menyatakan bahwa kehadirannya di parlemen Sultra nantinya akan fokus pada peningkatan kualitas hidup para pedagang.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap pelaku usaha di Pasar mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam berdagang. Kami bertekad menjadikan pasar ini sebagai pusat perbelanjaan yang representatif dan modern di Kota Kendari," tutupnya. (ryl)

  • Bagikan