Arimusdi : Asniar Lio Layak Duduk di DPRD Sultra!

  • Bagikan
Calon Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Asniar Lio, S.Pd., M.Hum (kanan) bersama Ketua Koordinator Tim Pemenangan Asniar Lio, Arimusdi (kiri) menyapa pedagang di Pasar Mandonga Kendari, Jumat (9/2).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Koordinator Tim Pemenangan Asniar Lio, Arimusdi, menyatakan keyakinan penuh bahwa satu kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Kendari bakal direbut Asniar Lio dari Partai NasDem. Keyakinan ini didasarkan pada strategi kampanye intensif dan terstruktur yang telah dijalankan oleh tim relawan Asniar Lio.

"Kenapa kami optimis, Karena kami membentuk semua tim relawan yang intens dan konsisten turun di lapangan. Kami memiliki struktur tim dari lapisan atas sampai ke bawah, dan ini bergerak semua" tegas Arimusdi, Jumat (9/2).

Ketua Koordinator Tim Pemenangan Asniar Lio, Arimusdi

Arimusdi menegaskan bahwa satu-satunya calon anggota legislatif yang melakukan kampanye terbuka dan blusukan langsung ke tempat-tempat pemilih itu adalah Asniar Lio. Ia menganggap itu sebagai strategi utama yang membedakan Asniar Lio dari calon lainnya.

"Optimisme ini berdasarkan bukti nyata apa yang telah kami lakukan. Tidak hanya itu, kami memiliki data yang bisa dipertanggungjawabkan sehingga kami memiliki keyakinan kuat bahwa pemilihan Calon Anggota DPRD Provinsi Daerah pemilihan Kota Kendari pemenangnya adalah Asniar Lio," lanjut Arimusdi kepada wartawan Kendari Pos.

Calon Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Asniar Lio, S.Pd., M.Hum (kiri) bersama Ketua Koordinator Tim Pemenangan Asniar Lio, Arimusdi (dua dari kiri) diskusi bersama pedagang di Pasar Mandonga Kendari, Jumat (9/2).

Arimusdi juga mengimbau para pemilih untuk lebih cerdas dalam menentukan pilihan mereka di pemilu.

"Tentu yang harus dipilih adalah caleg yang dikenal dan berkompeten, caleg yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, caleg yang mengerti apa kebutuhan masyarakat. Dan caleg itu adalah Asniar Lio," ujarnya tegas.

Dengan strategi kampanye yang terfokus dan interaksi langsung dengan pemilih, tim pemenangan Asniar Lio menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi menjelang hari pemilihan. Mereka berharap upaya keras dan dedikasi yang ditunjukkan selama masa kampanye akan membuahkan hasil positif dan mendudukkan Asniar Lio sebagai wakil rakyat di DPRD Sulawesi Tenggara. (ryl)

  • Bagikan