ADT Optimis Lolos ke Senayan 2024

  • Bagikan
ADT (tengah jilbab hitam) saat melakukan sosialisasi di kabupaten Kolaka, beberapa waktu lalu. (TIM ADT FOR KENDARI POS)
ADT (tengah jilbab hitam) saat melakukan sosialisasi di kabupaten Kolaka, beberapa waktu lalu. (TIM ADT FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Lima hari lagi Pemilu 2024 dihelat (14 Pebruari). Salah satu calon anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan nomor urut 4, Amnaeni Daeng Tabaji (ADT) mengaku optimis lolos sebagai anggota DPD RI 2024.

Optimisme yang disampaikan perempuan kelahiran Kendari itu, berdasarkan berbagai persiapan yang sudah mencapai 100 persen, plus didukung masyarakat dari berbagai elemen, dirinya optimis akan lolos sebagai anggota DPD RI Dapil Sultra. "Persiapan kami sudah matang dalam menghadapi Pemilu. Jadi, saya optimis akan meraup suara terbanyak dalam Pemilu 2024 ini,"ujarnya.

ADT menjelaskan, bahwa optimisme dirinya lolos ke senayan 2024 ini, bukan tanpa dasar. Tim ADT berada di 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra kini telah melakukan beberapa upaya salah satunya kampanye untuk memenangkan ADT. "Melihat kerja keras dari tim pemenangan ADT, saya harus optimistis ADT akan memenangkan pemilu sebagai anggota DPD RI dapil Sultra,"jelasnya.

Selain kampanye, kata dia, pihaknya juga telah melakukan persebaran pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di 17 kabupaten, 221 kecamatan, 2.285 desa/kelurahan. "Kesiapan saya saya ini merupakan perjuangan tim ADT dan relawan dari masyarakat Sultra yang bersimpati dengan ADT. Untuk itu saya optimis dapat meraih suara terbanyak,"katanya.

Adapun beberapa program prioritas ADT, yakni menyalurkan program bantuan, mensinergikan kebijakan antara pemerintah, fokus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan masih banyak lagi. "Saya juga berterima kasih kepada relawan dan tim ADT yang telah berjuang hingga saat ini sehingga persiapan kami sudah mencapai 100 persen,"ucap Calon Anggota DPD RI Dapil Sultra nomor urut 4 ini.

ADT menambahkan, bahwa Sultra adalah daerah yang memiliki kekayaan Sumber Daya Alam (SDA). Namun belum dikelola dan dimanfaatkan secara adil merata. Sehingga tujuan mensejahterakan dan membahagiakan masyarakat bumi anoa belum terwujud secara paripurna. "Berbagai persoalan inilah yang akan menjadi salah satu program kerja prioritas nantinya. Dengan pengalaman organisasi seperti di Perhimpunan Perempuan Lintas Provinsi Indonesia (PPLP) Sultra, Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kendari, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kendari, Wanita Islam Kota Kendari, Pemuda Tani HKTI Sultra, inshaa Allah saya optimis lolos ke senayan kali ini,"pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan