Apresiasi Customer, HCGP Kendari Siap Gelar Gathering

  • Bagikan
Gedung PT HCGP Kendari. (PT HGCP KENDARI)
Gedung PT HCGP Kendari. (PT HGCP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tanggal 9 Desember 2023 mendatang, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari akan melaksanakan gathering untung banyak akhir tahun 2023 di Swiss-Belhotel Kendari. Selaun sebagai silaturahmi, kegiatan tersebut adalah bentuk apresiasi perusahaan pada customer loyal.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, customer gathering merupakan wadah silaturahmi bagi Honda dan customer setia, baik customer yang telah melakukan delivery order (DO) maupun customer yang akan melakukan SPK.

"Momen akhir tahun ini kami menggelar gathering sebagai wujud apresiasi kami kepada customer. Selain itu, customer juga berkesempatan mendapatkan hadiah grandprize dua unit motor dan hadiah menarik lainnya bagi customer yang akan melakukan SPK,” terangnya.

Syamsuar menyebut, bahwa dalam kegiatan tersebut banyak promo menarik untuk customer setia PT HCGP Kendari. “Adapun promo yang ditawarkan, yakni free BBM hingga Rp 3 jutaan, free emas 10 gram, free point protection, diskon jutaan rupiah dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Setiap bulannya, Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari terus memberikan kemudahan bagi customer. Kehadiran promo tersebut menjadi salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk yang terbaik sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, salah satunya Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya di Kota Kendari. "Promo-promo seperti ini merupakan salah satu komitmen kami, untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai," ucapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa promo tersebut bertujuan untuk merangkul lebih banyak lagi calon customer serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya. "Kami juga menawarkan trade ini untuk semua tipe. Jadi diharapkan untuk customer loyal kami yang mau upgrade mobil segera ke Honda Cahaya Gratia Kendari," pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan