Hotel Zenith Kendari Berikan Harga Menginap Terjangkau

  • Bagikan
Salah satu type room yang ditawarkan dengan harga inap terbaik di Hotel Zenith Kendari. (Hotel Zenith Kendari)
Salah satu type room yang ditawarkan dengan harga inap terbaik di Hotel Zenith Kendari. (Hotel Zenith Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zenith Kendari kembali memberikan terobosan terbaru dengan menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan atau konsumennya. Bagi anda yang bingung akan menginap di hotel dan mendambakan harga terjangkau, Hotel yang terletak di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari menjadi solusinya.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan, bahwa akhir tahun bingung mau kemana, Hotel Zenith Kendari dapat menjadi rujukan anda. “Bagi anda yang dalam waktu dekat ini akan menginap dan bingung mau kemana, segera ke hotel kami. Dimana setiap bulannya harga menginap di hotel kami sangat terjangkau tidak menguras kantong. Sehingga hotel kami sangat rekomendasi untuk anda,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa harga menginap di hotel kami khususnya tipe deluxe itu Rp 495.000. Dengan harga segitu anda sudah bisa menikmati suasana menginap di hotel tentunya dengan nuansa mewah. “Selain itu akan akan benefit lainnya yang akan anda dapatkan. Untuk infonya segera ke hotel kami,” jelasnya.

Penawaran tersebut kata dia, untuk memberi kemudahan pada pelanggan khususnya kota Kendari untuk menikmati menginap di Hotel impiannya. Promo ini juga sangat cocok bagi pelanggan yang ingin menikmati kenyamanan rehat di Hotel dan menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sahabat. "Untuk Hotel Zenith kami sendiri tak henti-hentinya memberikan pelayanan dan tentunya kemudahan bagi masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, Hotel yang terletak di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya itu, Hotel Zenith juga memiliki letak yang sangat strategis. "Meskipun harga yang dibanderol sangat terjangkau, pihaknya tidak mengabaikan kenyamanan pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan hotel selama 24 jam,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan