Akhir Tahun, Uang Muka Mitsubishi X-Force Hanya 10 Persen

  • Bagikan
Mitsubishi X-Force.
Mitsubishi X-Force. (PT BBM for Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Memasuki akhir tahun 2023, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari menghadirkan program khusus di akhir tahun dengan tema year end sale (Yes). Dimana dalam program tersebut untuk pembelian unit Mitsubishi X-Force DP (uang muka) hanya mulai 10 persen saja.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas akhir tahun ini pihaknya akan menawarkan promo besar-besaran. Hal ini merupakan komitmen mereka dalam berikan kemudahan bagi konsumennya. “Memasuki akhir tahun 2023, kami menawarkan DP ringan yakni hanya 10 persen saja. Untuk pembelian untuk Mitsubishi X-Force,” ujarnya.

Ia menyebut, bahwa Mitsubishi X-Force memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV. “Kehadiran Mitsubishi XFORCE mampu memberikan definisi baru di segmen compact SUV di Indonesia yang sejalan dengan preferensi beragam konsumen yang menyiratkan kebutuhan akan mobil compact SUV yang mengakomodasi sisi futuristic, prestigious, dan comfort, ditunjang oleh layanan purnajual dalam tingkatan yang optimal,’’ ucapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa selama berkendara para penumpang di kabin akan dimanjakan oleh tatanan kabin yang nyaman dan juga perangkat audio spesial yakni Dynamic Sound Yamaha Premium. Merupakan kolaborasi teknologi antara Mitsubishi Motors dan Yamaha melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister. “Dan masih banyak kelebihan menarik lainnya. Mitsubishi X-Force cocok untuk kendaraan tahun baru anda,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa bulan ini PT BBM Kendari mengangkat tema year end sale (Yes). Tunggu apalagi segera miliki unitnya dan dapatkan program menarik lainnya di akhir tahun ini.

"Tahun baru, mobil baru. Mitsubishi X-Force merupakan kendaraan yang cocok untuk menemani akhir tahun atau tahun baru anda,” tutup Andi Akbar. (win/b)

  • Bagikan