Swiss-Belhotel Kendari Pilihan Staycation Jelang Akhir Tahun

  • Bagikan
Salah satu tipe kamar yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari sebagai pilihan menginap jelang akhir tahun. (Swiss -Belhotel Kendari)
Salah satu tipe kamar yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari sebagai pilihan menginap jelang akhir tahun. (Swiss -Belhotel Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Jelang akhir tahun, sebagian besar masyarakat akan mencari tempat staycation atau berlibur. Hotel yang berada di Jalan Edi Sabara No. 88 Kendari ini, cocok menjadi rujukan anda. Pasalnya di hotel berbintang tersebut ada yang namanya menginap dengan harga terjangkau.

Director of Sales Swiss- Belhotel Kendari Tenry Maya Hinta mengatakan bahwa Swiss-Belhotel Kendari cocok untuk tempat berlibur anda. Apalagi jelang akhir tahun. “Menginap di Swiss- Belhotel Kendari harganya sangat terjangkau. Sehingga dapat menjadi rujukan liburan akhir tahun anda,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa dekorasi Swiss-Belhotel Kendari memiliki dekorasi mewah dengan pelayanan terbaik. “Swiss-Belhotel Kendari memiliki tempat yang sangat strategis 30 menit dari Bandara Halouleo, dan beberapa menit dari pusat kota. Adapun kamar yang terdiri Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite. Setiap kamar dirancang dengan desain minimalis modern serta fasilitas lengkap dengan pemandangan teluk Kendari yang indah merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Swiss-Belhotel Kendari,” bebernya.

Tenry juga menyebut, bahwa Swiss-Belhotel Kendari juga memiliki pemandangan yang menakjubkan. “Masyarakat atau pelanggan yang berkunjung akan merasa puas akan keindahan yang ditawarkan hotel kami,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa Swiss-Belhotel Kendari memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik. Sehingga masyarakat atau pengunjung tidak akan bosan. “Hotel kami juga memiliki kolam renang yang dapat menyegarkan tubuh anda. Untuk mengetahui info lainnya segera ke Swiss- Belhotel Kendari,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan