Miliki Honda Brio Satya dengan DP Murah

  • Bagikan
Honda Brio Satya, salah satu unit Mobil Honda yang ditawarkan dengan uang muka murah hanya di HCGP Kendari. (HCGP Kendari)
Honda Brio Satya, salah satu unit Mobil Honda yang ditawarkan dengan uang muka murah hanya di HCGP Kendari. (HCGP Kendari)

--Hanya di HCGP Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari kembali menghadirkan program khusus bulan Desember. Dimana dealer Mobil Honda tersebut, merancang program yang mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan kenyamanan selama melakukan proses pembelian kendaraan di PT HCGP Kendari.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa spesial bulan ini pihaknya menawarkan program DP (uang muka) termurah. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan untuk membeli unit Honda di akhir tahun.

“Selain DP termurah, konsumen juga tidak perlu khawatir tentang angsuran. Karena spesial bulan ini di PT HCGP Kendari itu angsurannya turun khusus pembelian unit Brio,” ujarnya. Selain DP dan angsuran turun, konsumen juga akan mendapatkan lucky dip hingga jutaan rupiah. “Menariknya lagi konsumen akan mendapatkan free biaya perawatan berkala hingga 50.000 km atau selama 4 tahun. Tunggu apalagi banyak program menarik lainnya untuk anda khususnya di akhir tahun,” jelasnya.

Syamsuar Alam pun menyebut, bahwa varian Brio Satya menawarkan suspensi yang terasa lebih empuk, memberikan kenyamanan ekstra, terutama dalam berkendara di perkotaan. Dengan kapasitas bagasi mencapai 342 liter, Honda Brio Satya menjadi salah satu yang memiliki ruang penyimpanan terluas di kelasnya. Sedangkan untuk mesin dan L12 B 1.2 L i-VTEC 4 silinder memberikan pengalaman berkendara yang halus dan minim getaran, didukung oleh transmisi otomatis CVT untuk efisiensi bahan bakar yang baik.

“Honda Brio Satya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, dengan kelincahan, responsif, dan handling yang baik,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa program ini dikhususkan untuk pembelian unit di akhir tahun ini. Jadi tunggu apalagi segera ke dealer PT HCGP Kendari dan dapatkan info menarik lainnya. “Banyak kemudahan dan program yang akan didapatkan konsumen kami di bulan ini, apalagi di akhir tahun,” pungkas Syamsuar Alam. (win/b)

  • Bagikan