Bank Sultra Akselerasi Inklusi Keuangan

  • Bagikan
Bank Sultra
Bank Sultra

--Hadirkan QRIS, Transaksi dalam Genggaman

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT. Bank Pembangunan Daerah atau Bank Sultra dalam kendali Direktur Utama (Dirut) Abdul Latif terus berinovasi. Inovasi yang dihadirkan untuk mendukung akselerasi inkluasi keuangan di Sultra. Salah satu inovasinya adalah transaksi dalam genggaman melalui telepon seluler yakni fitur QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard). “Fitur QRIS ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendukung akselerasi inklusi keuangan di Sultra,” ujar Abdul Latif, kemarin.

Dirut Abdul Latif menjelaskan kehadiran QRIS Bank Sultra memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara mudah, cepat dan aman. Fitur QRIS merupakan update dari fitur Bank Sultra Mobile. “Dengan adanya fitur ini, nasabah Bank Sultra dapat melakukan transaksi pembayaran secara digital dan non-tunai,” ungkapnya.

Fitur QRIS Bank Sultra dapat digunakan untuk berbagai transaksi, seperti belanja di toko, pembayaran tagihan, dan transfer uang. Nasabah dapat menggunakan fitur ini dengan cara membuka aplikasi Bank Sultra Mobile, pilih menu “QRIS” dan scan kode QRIS yang tersedia. “Namun tentu nasabah perlu terlebih dahulu mengupdate aplikasi Mobile Banking Bank Sultra di Play Store maupun di App Store,” jelas Dirut Abdul Latif.

Ia berharap, fitur QRIS Bank Sultra ini dapat meningkatkan transaksi digital dan mendorong masyarakat untuk beralih transaksi dari tunai ke non-tunai. “Fitur QRIS Bank Sultra juga memiliki beberapa keunggulan. Mudah digunakan, aman, terjamin dan dapat digunakan di mana saja di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Dirut Abdul Latif, menambahkan, kehadiran QRIS Bank Sultra diyakini bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam bertransaksi menggunakan QRIS.

Sebagai bentuk apresiasi, pihaknya menyiapkan berbagai promo untuk menarik nasabah baru dan memanjakan nasabah setia yang telah menggunakan Bank Sultra Mobile antara lain gimmick top up saldo sebesar Rp50 ribu untuk nasabah yang membuka rekening baru. “Ada juga promo cashback untuk nasabah yang bertransaksi menggunakan QRIS Bank Sultra" pungkas Dirut Abdul Latif. (ags/b)

Inovasi Bank Sultra

Fitur QRIS
-Bank Sultra terus berinovasi
-Inovasi yang dihadirkan untuk mendukung akselerasi inkluasi keuangan
-Salah satu inovasinya adalah fitur QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard)
-Dengan QRIS, transaksi dalam genggaman melalui telepon seluler

Mudah, Cepat, dan Aman
-QRIS Bank Sultra memudahkan nasabah dalam bertransaksi
-Transaksi QRIS Bank Sultra, mudah, cepat dan aman
-Fitur QRIS merupakan update dari fitur Bank Sultra Mobile
-QRIS Bank Sultra memudahkan nasabah bertransaksi digital dan non-tunai
-QRIS Bank Sultra dapat digunakan untuk berbagai transaksi :
1.Belanja di toko
2.Pembayaran tagihan
3.Transfer uang

Transaksi Digital
-QRIS Bank Sultra dapat Tingkatkan transaksi digital
-Sekaligus mendorong masyarakat beralih transaksi,
-QRIS Bank Sultra dapat digunakan di seluruh Indonesia

SPBE
-Bank Sultra mendorong akselerasi transaksi digital
-QRIS Bank Sultra mendukung implementasi ekosistem SPBE
-QRIS Bank Sultra telah mendapat persetujuan Bank Indonesia

  • Bagikan