Tanamera Coffee Hadir di Kendari

  • Bagikan
Pembukaan Tanamera Coffe di Area Gedung Hollywood Square Kendari. Tampak Ronald Liong, Director Tanamera Coffee Indonesia (kanan), Erliana Tandiawan, Director Kumala Group (tengah) dan Benny Wijaya, Perwakilan Hollywood Square Kendari (kiri). (Tanamera Coffee for Kendari Pos)
Pembukaan Tanamera Coffe di Area Gedung Hollywood Square Kendari. Tampak Ronald Liong, Director Tanamera Coffee Indonesia (kanan), Erliana Tandiawan, Director Kumala Group (tengah) dan Benny Wijaya, Perwakilan Hollywood Square Kendari (kiri). (Tanamera Coffee for Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tanamera Coffee resmi beroperasi di Kendari, terhitung tanggal 29 November 2023. Kedai kopi yang khusus menyediakan coffee khas Indonesia ini, tepatnya membuka outlet di Area Gedung Hollywood Square Kendari.

Adapun jam operasional Tanamera Coffee, mulai dari jam 7 pagi hingga 11 malam, Senin-Kamis dan 7 pagi-12 malam pada Jumat, Sabtu, dan Minggu. Hal itu disampaikan Director Tanamera Coffee Indonesia, Ronald Liong, kemarin (29/11).

Tanamera Goffee adalah sebuah roastery dan kafe yang khusus menggunakan 100% biji kopi Indonesia.

“Kami menyuguhkan kopi Arabica specialty grade dengan visi untuk memperkenalkan kopi nusantara dengan rasa unik ke pasar International,” terangnya.

Pertama kali dibuka pada tahun 2013, Tanamera Goffee telah memiliki 29 kedai yang tersebar di Indonesia (Jakarta, Bali, Makassar, Surabaya Banjarmasin, Manado, Semarang dan Yogyakarta) Singapore, dan Malaysia. Berkat kerja keras, keahlian dan dedikasi tim, pada tahun 2015 & 2016, Tanamera Coffee mendapatkan penghargaan dan pengakuan dunia International sebagai ‘The Champion International Coffee Roaster’ dari RASV (The Royal Agricultural Society of Victoria) di Melbourne International Coffee Expo (MICE) dan telah meraih total 51 International Coffee Awards sampai dengan saat ini.

Ronald Liong menjelaskan bahwa pembukaan kedai kelima di Sulawesi ini merupakan bentuk pendekatan dan apresiasi Tanamera Coffee kepada pelanggan, atas dukungannya terhadap kopi Indonesia. Tanamera Coffee memiliki 2 lantai dengan ruangan indoor dan outdoor; Coffee Bar sebagai tempat untuk pelanggan mendapatkan experience dari tim Tanamera Coffee yang sedang meracik kopi dan berbagi pengetahuan tentang kopi Indonesia dari Sabang sampai Merauke, yang tersedia dalam bentuk Espresso based, Manual Brew, Cold Brew Crew,Coffee Beans, Coffee Drip dan Coffee Capsules.

Tanamera Goffee juga memiliki VIP room untuk private gathering acara perusahaan atau keluarga. Dilengkapi dengan makanan berat dan jajanan khas Indonesia yang dapat dinikmati oleh semua kalangan seperti Nasi goreng Tanamera dan Mie sambal matah.

“Kami sangat senang dan berharap dapat bersinergi dengan para pecinta kopi Indonesia di Kota Kendari, dan akan terus menyajikan biji kopi Indonesia yang berkualitas, serta memastikan kesejahteraan produsen kopi dan petani di indonesia membaik seiring dengan perkembangan industri,” tandasnya. (rls/win)

  • Bagikan