Penataan Gerbang Batas Kota Berlanjut

  • Bagikan
Pj.Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu
Pj.Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID --Penataan gerbang batas kota terus berlanjut. Kemarin, giliran gerbang batas Kota Kendari-Konawe yang berada di perbatasan Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari dan Kecamatan Anggalomoare Kabupaten Konawe yang dibongkar. Turut hadir Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu dalam pembongkaran tersebut.

“Ini merupakan tahapan lanjutan dari penataan gerbang batas Kota Kendari. Kita berharap, pintu gerbang yang akan dibangun ini, bisa menjadi kebanggaan bagi warga kota,” ungkap Asmawa Tosepu.

Asmawa menambahkan, pembangunan gerbang ini, juga sekaligus menjadi penanda kalau sudah memasuki Kota Kendari. “Ke depan, ini akan menjadi identitas. Jadi, mari bersama mendukung pembangunan gerbang ini,” harapnya.

Tentu saja, dalam proses pembangunan gerbang, bakal mengganggu aktivitas pengguna jalan. Untuk itu, Asmawa menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat penguna jalan yang melintas di sekitaran gerbang batas kota manakala terjadi pengalihan arus.

“Saya menitip pesan kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati, mohon maaf apabila ada gangguan dalam perjalanan. Ini untuk kepentingan kita bersama,” imbuhnya. (kam)

  • Bagikan