Pajero Sport Bunga Nol Persen

  • Bagikan
Unit Pajero Sport, yang bisa dimiliki masyarakat Sultra dengan bunga 0 persen hanya di PT Bosowa Berlian Motor Kendari.
Unit Pajero Sport, yang bisa dimiliki masyarakat Sultra dengan bunga 0 persen hanya di PT Bosowa Berlian Motor Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Penawaran terbaik kembali dihadirkan PT. Bosowa Berlian Motor Kendari. Kali ini, dealer mobil Mitsubishi tersebut memberikan promo untuk setiap pembelian mobil Pajero Sport. Adapun promo yang ditawarkan, yakni bunga nol persen dengan jarak cicilan 1 tahun.

Promo tersebut bertujuan untuk memanjakan setiap customer khusus pembelian mobil Pajero Sport. Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa pihaknya kembali menawarkan promo untuk customer setia.

“Promo ini kami adakan agar customer segera memiliki mobil impiannya dengan program bunga nol persen cicilan 1 tahun,” ujarnya.

Bahkan, kata dia, banyak promo menarik lainya yang ditawarkan. Dimana PT Bosowa Berlian Motor Kendari menghadirkan juga DP (uang muka) untuk setiap pembelian mobil di Mitsubishi Kendari. “Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit yang anda inginkan. Sehingga dapat menemani keseharian keluarga anda dimanapun itu. Sebelum promo ini berakhir segera miliki unitnya,” ungkapnya.

Andi Akbar menambahkan, bahwa Interior Mitsubishi Pajero Sport juga lebih mewah dan sporty dengan T-Shape High Console berbalut aksen wood panel. Desain baru pada dashboard, dan ruang kabin yang lapang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama berkendara menjadi nilai lebih SUV berkapasitas 7 penumpang ini.

“SUV berkapasitas 7 penumpang ini juga mengimplementasikan water screen visibility yang berfungsi untuk menahan cipratan air agar tidak mengenai kaca depan pada saat melaju di jalanan yang digenangi air. Kenyamanan di dalam kabin juga menjadi perhatian dalam mengembangkan mobil ini. Jadi tunggu apalagi segera memiliki mobil impian anda,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan