Satu Kursi Tiap Dapil

  • Bagikan
Ketua DPC PPP Konawe, Letehina (kedua dari kiri) saat menyerahkan dokumen pendaftaran Bacaleg ke KPU Konawe, beberapa waktu lalu. (FOTO : ADI HIDAYAT/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Konawe menargetkan dapat meraup lima kursi parlemen pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Ketua DPC PPP Konawe, Letehina, mengatakan, seluruh calon legislatif (Caleg) termasuk kader partai berlambang Kabah tersebut, siap berkompetisi pada Pemilu mendatang. Dari lima daerah pemilihan (Dapil) se-Konawe, Letehina optimis dapat merebut masing-masing satu kursi.

"Caleg PPP semuanya punya jiwa petarung. Saya optimis bisa meraih lima kursi," ujarnya, kemarin. Letehina menuturkan, komposisi caleg PPP Konawe diisi oleh kader-kader potensial yang diyakini bisa meraih simpati rakyat agar memenangkan Pilcaleg. Ia pun menyebut, PPP Konawe juga punya keterwakilan caleg perempuan sebanyak 30 persen.

"Kita sudah siapkan strateginya. Caleg-calegnya merupakan figur-figur yang dapat diandalkan. Pastinya, target kita akan tercapai," tandasnya. (c/adi)

  • Bagikan