Promo Menginap Terjangkau di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan dan kenyamanan pelanggan. Hotel Zenith Kendari kembali memberikan terobosan terbaru dengan menghadirkan promo untuk memudahkan para pelanggan. Hotel yang terletak di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari ini, menawarkan promo Room mulai Rp 299.999 dengan tipe Superior.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan, bahwa Hotel Zenith Kendari kembali mengadakan promo menginap dengan harga terjangkau yakni diskon Rp 299.999 dengan tipe Superior. “Dengan harga segitu sudah bisa menginap di Hotel kami,” ujarnya. Ia menyebut, bahwa promo tersebut sangat terbatas hanya 10 kamar per hari. “Cara reservasi scan QR untuk reservasi pilih room promo Juli. Jadi hanya 10 kamar per hari saja tidak ada tambahan, jangan lewatkan promo ini ayo buruan ke Hotel Zenith Kendari,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa penawaran tersebut untuk memberi kemudahan pada masyarakat. Khususnya kota Kendari untuk menikmati menginap di Hotel impiannya. Promo ini juga sangat cocok bagi pelanggan yang ingin menikmati kenyamanan rehat di Hotel dan menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sahabat apalagi libur panjang sudah tiba. “Untuk Hotel Zenith kami sendiri tak henti-hentinya memberikan promo besar-besaran kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat menginap di Hotel kami. Dengan diskon seperti itu masyarakat sudah mendapatkan fasilitas, WiFi dan fasilitas lainnya. Adapun tipe kamarnya yaitu Superior,” ungkapnya.

Wawan menuturkan, bahwa meskipun harga yang dibanderol sangat terjangkau, pihaknya tidak mengabaikan kenyamanan pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan hotel selama 24 jam. “Penawaran tersebut pelanggan dapat mengakses fasilitas hotel seperti WiFi selama 24 jam secara gratis dan sarapan pagi. Kami selalu mengutamakan kenyamanan pada para pengunjung yakni dengan memberikan pelayanan sepenuh hati. Karena bagi kami, kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Kendari yang masih percaya akan pelayanan Zenith Hotel Kendari,” tuturnya.

Promo yang ditawarkan kata dia, merupakan bentuk apresiasi Hotel kepada pengunjung. Dengan memberikan penawaran menginap dengan harga terjangkau apalagi di Juli 2023. “Harga tersebut sangat ekonomis dan bisa dijangkau oleh masyarakat, khususnya bagi pelanggan yang ingin menikmati suasana Hotel ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga,” bebernya.

Ia menambahkan, Hotel yang terletak di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya itu, Hotel Zenith juga memiliki letak yang sangat strategis. “Segera berkunjung ke Hotel Zenith Kendari. Kami pastikan tamu akan terlayani dengan baik. Selain nyaman tentu juga aman dan sangat cocok bagi keluarga,” tandas Wawan. (win/b)

  • Bagikan