Mitsubishi Xpander DP Hanya Rp 20 jutaan

  • Bagikan
xpander

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Bosowa Berlian Motor Kendari selalu memberikan program promo menarik yang berbeda di setiap bulannya, tanpa terkecuali Juli 2023. Dealer Mitsubishi tersebut kembali menghadirkan promo setiap pembelian mobil Xpander. Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan untuk memanjakan customer, Bosowa Berlian Motor Kendari, kembali menggelar promo, khusus untuk setiap pembelian Xpander. Selain itu pihaknya juga memberikan kemudahan yang akan diberikan bagi customer. “Untuk bulan ini kami ada promo uang muka (DP) Rp 20 jutaan,” ujarnya.

Bahkan, kata dia saat ini masih banyak promo menarik lainya. “Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit Xpander untuk menemani keseharian keluarga anda. Sebelum promo berakhir segera miliki unitnya. Jangan khawatir unit Xpander masih ada,” katanya.

Ia menyebut, bahwa Expander merupakan mobil pilihan keluarga dengan model yang sangat elegan dan sporty. Selain itu, Xpander juga memiliki bagasi yang luas, hemat bahan bakar, tempat penyimpanan yang sangat banyak di setiap baris kursinya, dan sangat lapang walaupun diisi dengan 7 penumpang sekaligus. “Saat ini, untuk wilayah Sultra, Xpander masih menjadi primadona. Bahkan untuk penjualannya masih paling banyak diminati sampai sekarang. Jadi tunggu apalagi tahun baru, mobil baru dan resolusi baru” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa banyak kemudahan yang diberikan Bosowa Berlian Motor Kendari, jadi tunggu apalagi segera miliki Xpander. “Jangan khawatir kita banyak beri kemudahan serta stoknya aman, promo tersebut bertujuan untuk meningkatkan penjualan khususnya di bulan Juli 2023 ini,” pungkasnya.(win/b)

  • Bagikan