Irwan Target 2000 Suara Pilcaleg Muna

  • Bagikan
Irwan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Irwan bukan pemain baru di percaturan politik Kabupaten Muna. Ia kini menjabat sebagai Ketua DPRD Muna dengan 1.000an suara yang ia raup saat Pilcaleg 2019. Perolehan suara Irwan kala itu lebih banyak dibandingkan saat pemilu 2014 yang hanya 500an suara. Dengan pengalaman itu, ia target 2 ribu suara pada pemilu 2024 mendatang. Irwan terdaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang diusung Hanura di daerah pemilihan (Dapil) VI; Kecamatan Duruka, Kecamatan Lohia dan Kecamatan Kontunaga.

Dia mengaku telah melakukan persiapan untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “Persiapan maju sudah dilakukan sejak reses, turun ke masyarakat menyampaikan program pemerintah yang memang dibutuhkan oleh masyarakat. Sekaligus untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Masih banyak tugas-tugas yang belum dituntaskan” kata Irwan, kemarin.

Irwan optimis dapat meraih suara pada Pemilu 2024 nanti, melebihi suara yang di dapatkan pada Pemilu 2014 dan Pemilu 2019. Sehingga ia terget pemilu 2024 bisa meraup suara 2.000 lebih. Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Muna ini memastikan partainya bisa melahirkan anggota legislatif di setiap Dapil di Muna pada pemilu 2024 mendatang. Ia percaya bahwa masyarakat bisa menilai, figur mana yang mampu menyerap dan menindaklanjuti semua aspirasi masyarakat. “Sebagai ketua Partai Hanura, tentu saya harus memastikan setiap Dapil yang ada di Muna, maksimal Hanura dapat satu kursi. Untuk mencapai itu, strategi dari pemilu ke pemilu berbeda,” pungkasnya. (deh/b)

  • Bagikan