Hanura Target Minimal Empat Kursi

  • Bagikan
Ketua DPC Hanura Kolaka, Hasbi Mustafa (kelima dari kiri) saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg DPRD kabupaten ke KPU.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berupaya mengirimkan kadernya sebanyak-banyaknya di Parlemen Kolaka, pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Bahkan, partai besutan Oesman Sapta Odang tersebut menargetkan bisa meraih minimal satu kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil). Ketua DPC Hanura Kabupaten Kolaka, Hasbi Mustafa, mengungkapkan, untuk mewujudkan target tersebut, Hanura mengirimkan bakal calon legislatif (Baleg) terbaik untuk meraih kursi di DPRD Kolaka. Olehnya itu, ia optimis proyeksi tersebut dapat terealisasi.

"Bacaleg yang kami usung itu mempunyai kualitas dan mereka semua siap berjuang untuk mengamankan kursi di DPRD Kolaka. Jadi, kami optimis bisa meraih minimal empat kursi," tuturnya, Minggu (9/7).
Hasbi mengatakan, Hanura berpotensi bisa meraih lebih dari empat kursi di DPRD Kolaka di Pemilu 2024 nanti. Namun, pihaknya tak ingin mematok target berlebihan.

"Potensi enam kursi itu besar peluangnya. Karena Dapil I (Kolaka-Latambaga) dan Dapil II (Wundulako-Baula-Pomalaa) yang mempunyai potensi meraih masing-masing dua kursi. Tapi, yang kami targetkan itu minimal empat kursi," pungkasnya. (c/fad)

  • Bagikan