Kajati Sultra Patris Resmi Buka POR Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Kajati Sultra) Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH resmi membuka Pekan Olahraga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke- 63 tahun di Pantai Cemara Desa Waha Kecamatan Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi, Sabtu (8/7) pukul 08:00 Wita.

Dalam pembukaan tersebut turut dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Herry Ahmad Pribadi, SH. MH, Asisten Pembinaan Edy Gede Bujanayasa SH. MH, Asisten Intelijen Ade Hermawan, SH. MH, Asisten Pidana Umum Bobbi Sandri, SH..MH, Asisten Pidana Khusus Iwan Catur Karyawan, SH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Ramadani SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Se-Sulawesi Tenggara, Kabag TU, Para Koordinator dan Kasi di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, serta Perwakilan Pegawai dari Kejaksaan Negeri Se-Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH menyampaikan POR dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun 2023, diikuti oleh seluruh Kepala Kejaksaan Negeri dan masing-masing perwakilan. Momen pembukaan POR ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi dan mendiskusikan hal-hal yang menjadi masalah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Pembukaan POR ini kita harus mempunyai tubuh yang sehat, jiwa yang sehat sehingga kita mampu melaksanakan tugas secara profesional. Mungkin kemampuan skill kita bagus tapi kondisi kesehatan kita tidak baik tentu akan menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," kata Dr. Patris Yusrian Jaya.

Mantan Wakajati DKI Jakarta ini meminta agar semua personil Kejaksaan di seluruh Sulawesi Tenggara berhati-hati dan waspada dalam bekerja. Ia menegaskan jangan melakukan tindakan perbuatan tercela yang dapat mengalihkan fokus masyarakat disaat Kejaksaan sedang melakukan penegakan hukum.

"Jika kita kehilangan uang kita tidak kehilangan apa-apa, kalau kita kehilangan teman mungkin kita sedikit kehilangan. Tapi kalau kita kehilangan karakter maka kita kehilangan segalanya. Tolong dijaga karakter masing-masing, baik karakter satuan kerja maupun karakter institusi. Jangan sampai kita kehilangan karakter., tidak punya harga diri, wibawa dan simpati dimata masyarakat" imbaunya.

Pekan Olahraga (POR) Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun 2023 tersebut resmi dimulai ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kajati Sultra Dr. Patris Yusrian didampingi Wakajati Heery Ahmad dan para Asisten dan Para Kajari Se-Sultra dengan diiringi suara sirine. Pembukaan POR tersebut, juga berjalan aman, tertib, dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan. (ali).

  • Bagikan