AJP Yakin Dulang Suara di Pemilu

  • Bagikan
Aksan Jaya Putra

Pertahankan Kursi DPRD Sultra, Target Kursi Walikota

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Aksan Jaya Putra (AJP) masih bertekad memperpanjang masa pengabdian di parlemen Sultra. Ia kembali terdaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan Golkar di KPU Sultra.

Anggota DPRD Sultra itu optimis kembali terpilih pada Pemilu 2024 mendatang. Ia mengaku telah berkampanye untuk berlaga di Pilwali Kendari, namun ia tetap tarung memperebutkan kursi parlemen. Saat ini dirinya tengah melakukan konsolidasi tim di beberapa titik di Kota Kendari yang menjadi basis militannya. “Saya sekarang tetap maju sebagai Bacaleg Pemilu 2204 untuk mempertahankan eksistensi partai Golkar. Jadi sekarang kita sudah mulai konsolidasi kembali, tim-tim yang lama, terus kita juga upgrade tim-tim yang baru, “ ungkapnya.

Ia menjelaskan, pada Pilcaleg 2019 lalu, ia berhasil meraup suara terbanyak dengan jumlah 13.659 suara. Tentunya dengan suara ini akan menjadi dasar untuk merebut kursi wali kota. “Kita sudah punya suara dasar, sekarang bagaimana kita bisa genjot agar bisa lebih banyak di periode kedua ini. Dengan begitu akan menjadi patron kita untuk bisa tarung di Pilwali kota.

“Target suara kita harus dua kali lipat dari perolehan suara kemarin di Pilcaleg. Karena kemarin itu saya bisa meraih suara 13.659. Itu target paling minimal, namun dengan adanya tim-tim yang baru nanti, bisa lebih dari itu sehingga dengan capaian yang maksimal saya bisa membuktikan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari bahwa saya sudah siap jadi wali kota Kendari, “jelas Ketua Bapilu fraksi partai golkar wilayah daratan Sultra ini optimistis. Meskipun untuk saat ini belum ada restu langsung secara resmi dari DPP Golkar, namun ia optimistis bisa mendapatkan restu Ketua Umum Partai Golkar. “Apalagi hingga saat ini baru saya satu-satunya kader dari Partai Golkar yang menyatakan diri untuk maju. Kalau pun besok ada juga kader lain yang menyatakan siap maju, itu nda masalah, karena DPP juga sangat rasional dalam mengusung kader, tentunya dilihat dari elektabilitas, “optimistisnya.(Kam/b)

  • Bagikan

Exit mobile version