Jalan Sehat BUMN di Konsel: Banyak Hadiah Menarik, Lokasinya di Lapangan Sorumba

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negera (BUMN) juga digelar di Konawe Selatan (Konsel). Di otorita Surunuddin Dangga tersebut, jalan sehat dipusatkan di Lapangan Sorumba.

Jalan sehat BUMN di Konsel, start dan finish di Lapangan Sorumba. Jalurnya: Dari Lapangan Sorumba menuju Jalan Wolter Monginsidi, Jalan Maleo, kemudian berbelok menuju IAIN Kendari, kembali ke Jalan Wolter Monginsidi dan finish di Lapangan Sorumba.

"Jalan sehat di Konsel, start dan finish di Lapangan Sorumba," ujar Direktur Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin selaku penyelenggara acara.

Nursyamsi Abidin

Guna menyemarakkan kegiatan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik. Seperti sepeda, handphone dan berbagai peralatan elektronik.

"Banyak kejutan dan hadiah menarik yang kita siapkan," jelasnya. Adapun penanggungbjawab jalan sehat di Kabupaten Konsel adalah Perum Pegadaian, PNM, Bio Farma dan Dahana.

Pimpinan PT.Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Kendari, Salim bertekad menyukseskan jalan sehat yang menjadi tugasnya yakni di Kabupaten Konkep dan Konsel. "Tentu kita akan maksimalkan. Kami akan sukseskan kegiatan jalan sehat. Hal ini sangat positif untuk mendekatkan layanan BUMN kepada masyarakat," jelasnya.

Salim memprediksi peserta jalan mencapai 2.000 orang di wilayah tanggungjawabnya. Hal itu terlihat dari animo masyarakat yang antusias mendaftar sebagai peserta jalan santai.

"Untuk di Konkep minimal dihadiri 1.500 orang. Karena dari laporan teman-teman PNM di posko pendaftaran, antusias warga sangat tinggi mendaftar sebagai peserta jalan santai," imbuhnya. (ags/kam/KP)

  • Bagikan