Fatmawati Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif HIKMA Sultra 2023

  • Bagikan
Ketua TP PKK Bombana Hj. Fatmawati Kasim menerima penghargaan tokoh inspiratif keluarga Massenrempulu Sultra 2023 yang diserahkan Plt Bupati Koltim Abdul Azis.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hj. Fatmawati Kasim Marewa kembali mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif Keluarga Massenrempulu Sultra 2023. Penghargaan yang diterima PJ. Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bombana karena dinilai sebagai perempuan berdarah enrekang di Sultra yang sukses menjalankan peranya tidak hanya sebagai istri PJ Bupati Bombana Burhanuddin, namun sebagai perempuan yang sukses menjadi seorang pengusaha di Bumi Anoa.

Ketua Dekranasda Bombana ini menerima piagam penghargaan saat Silaturahmi Daerah (Silatda) ke IX Himpunan Keluarga Massenrempulu HIKMA Se Sultra yang berlangsung di Kolaka Timur, kemarin.

Kepada Kendari Pos, Fatmawati merasa bangga karena menerima penghargaan dari HIKMA Sultra. “Alhamdulillah dari dulu maupun kedepanya, saya telah meneguhkan diri untuk terus berkontribusi membangun daerah sesuai dengan bidang yang saya geluti,” ungkapnya.

Selain sebagai istri, ia juga menjabat Pj. Ketua PKK Bombana, Ketua Dekranasda Bombana hingga Ketua LASQI Bombana. Tak hanya itu, ibu dari dua anak ini juga sukses menggeluti dunia usaha di Kota Kendari. “Di mana pun kita berada, kita harus terus memberikan yang terbaik serta berkontribusi bagi daerah kita. Saling tolong menolong dan menasihati,” pungkasnya. (idh/c)

  • Bagikan