IMI Koltim Sumbang Medali Perunggu di Porprov Sultra

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menerjunkan 319 atlit, untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kabupaten Buton dan Kota Bau-Bau tahun 2022. Pantauan Kendari Pos, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kolaka Timur menyumbang Perunggu.

Atlit IMI Koltim menyumbang Medali Perunggu di Porprov Sultra

Pj. Ketua Koni Kolaka Timur, Sukrianto mengaku, ratusan atlit yang berlaga di Porprov Sulawesi Tenggara (Sultra) di Bau-Bau dan Buton optimis akan membawah pulang medali emas. Apalagi atlit yang diterjunkan orang-orang pilihan yang bisa bersaing dan memenangkan pertandingan.

Dia optimis atlit asal Koltim membawah medali emas, perunggu dan perak. Sukrianto merinci, Ada 512 orang kontigen yang berangkat, terbagi manajer 22 orang, 106 oficial, pelatih 65 orang serta atlit 319 orang.

Sukrianto mengaku, satu cabang olahrga IMI Koltim sudah mendapatkan juara tiga yakni perunggu. Dua cabor yakni karate dan pankat tebing sudah masuk final.

"KONI Koltim mengikuti 22 cabang olahraga dan sebanyak
100 nomor pertandingan. Atlit Koltim sudah mulai menyumbang medali," kata Sukrianto.

Terpisah, Ketua Perbaking Koltim, Supriadi mengatakan, dirinya menurunkan empat atlit tembak yang bertanding di Porprov Sultra di Buton dan Bau-Bau.

"Kalau dari Perbaking Koltim kelas issu standar Pistol dan PCP masing-masing dua orang. Saya optimis bisa menangkan pertandingan dan bawah pulang medali emas. Insya Allah tahun depan bisa kita maksimalkan persiapan atlit dan peralatannya," tutupnya. (kus)

  • Bagikan

Exit mobile version