Bupati Muna Rusman Emba Temui Gubernur Sultra. Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Gubernur Ali Mazi (kiri) didampingi Pj Sekda Asrun Lio (tengah) saat menerima kunjungan silaturahmi Bupati Muna Rusman Emba. FOTO: KOMINFO Sultra for KENDARIPOS.CO.ID

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Gubernur Sultra Ali Mazi didampingi Pj Sekda Asrun Lio menerima kunjungan Bupati Muna Rusman Remba dalam rangka silaturahmi merayakan momentum Idul Fitri 1443 Hijriah. Dalam silaturahim tersebut, Bupati Rusman Emba ditemani langsung Wakil Bupati Bachrun Labuta, asisten dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Muna Rusman Emba mengatakan, pertemuan ini merupakan agenda silaturahim. Mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan antarsesama.

"Agenda silaturahmi, yang mudah-mudahan memperkokoh keakraban dan sinergi kedepan membangun daerah," kata Rusman Emba kepada Kendari Pos, Rabu (4/5)

Agenda silaturahmi antara Gubernur dan Pemda Kabupaten dan Kota se-Sultra dibagi dalam dua rayon yakni wilayah daratan dipusatkan di Kota Kendari dan wilayah kepulauan dipusatkan di Pasarwajo, Kabupaten Buton. Berlangsung dua hari yakni Selasa dan Rabu.

Gubernur Ali Mazi sedianya menerima kunjungan pemkab dari wilayah daratan. Namun Bupati Muna berinsiatif menemui Gubernur Ali Mazi langsung di Kendari. Pemkab Muna sedianya dijadwalkan diterima di Pasarwajo, tapi Bupati Muna meminta khusus agar dilakukan di Kendari.

Selain Bupati Muna, Gubernur Ali Mazi juga menerima kunjungan silaturahim Bupati Kolaka Timur Sulwan Aboenawas, Bupati Konawe Kepulouan Amrullah, dan Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga.(ali).

  • Bagikan