Bangun Silaturahmi, Wali Kota Sulkarnain Gelar Halalbihalal

  • Bagikan
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kanan) sempatkan foto bersama Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang (kiri) usai bersilaturahmi di Rujab Wali Kota Kendari, Selasa (3/5/2022). (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menggelar halalbihalal di Rujab Wali Kota Kendari, Selasa (3/5/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi dengan sanak keluarga dan sahabat.

Menurut Sulkarnain, halalbihalal baru dilaksanakan setelah dua tahun sebelumnya ditiadakan akibat pandemi Covid-19. Kendati sudah bisa menggelar halalbihalal, Sulkarnain memastikan acara dilaksanakan dengan tetap merujuk pada Surat Edaran Nomor 003/2219/SJ tanggal 22 April 2022 tentang pelaksanaan halalbihalal pada Idul Fitri Tahun 1443 H/2022.

Adapun salah satu poin yang diatur dalam surat edaran tersebut yakni pelaksanaan halalbihalal tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat seperti pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selanjutnya, pejabat (wali kota) tidak menyediakan makanan/minuman kepada tamu yang hadir dalam rangka mencegah penularan Covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi pandemi di tanah air.

"Meski demikian tidak mengurangi rasa persaudaraan kita. Mudah-mudahan hari yang fitri ini menjadi momentum kebangkitan daerah kita pandemi Covid-19. Selamat berlebaran kepada seluruhnya, tetap patuhi protokol kesehatan," kata Sulkarnain Kadir.
Sekadar informasi, acara halalbihalal kali ini dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda, Kepala OPD, keluarga dan sahabat. (ags)

  • Bagikan